Home / Hot News / Breaking News: Pak Lukman Rindu Keluarga, Semoga Pemkab Lingga Membantunya

Breaking News: Pak Lukman Rindu Keluarga, Semoga Pemkab Lingga Membantunya

LINGGA – Bapak Lukman (58), warga Kampung Sungai Tumu, RT/0I RW/0I, Dusun I, Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, betapa merindukan sosok keluarga yang di rindukannya.

Kepada awak media Gopesisir.com pada hari Senin (28/10/19), mengutarakan sudah bertahun-tahun meninggalkan keluarga, sanak family serta sanak saudara.

Menurut Johari, Ketua RT/0I, Pak Lukman ini merupakan orang perantau dari daerah asalnya Sulawesi yang sudah bertahun-tahun berdomisili di desa Pantai Harapan dan tidak pernah pulang ke kampung halamannya.

Semasa dia belum sakit-sakitan beliau sempat menjadi guru ngaji di Dusun ini. Sekarang beliau udah tak bisa kerja lagi karna pastor usia dan sering sakit sakitan.

Mungkin ada keluarga, anak, sanak saudara pak Lukman, yang tidak diketahui keberadaannya, melalui Gopesisir.com, Johari berharap agar anak atau keluarganya bisa mengetahui keberadaan pak Lukman saat ini.

Kini Lukman hanya bisa ber Do’a dan pasrah menjalani hidup sehari-hari di gubuk kecil yang berada di kampung Sungai Tumu, dengan penyakit yang di deritanya.

“Sekarang saya udah tak bisa bekerja lagi, terkadang di kasi tetangga di sekitar sini untuk makan sehari-hari,” Ujar Pak Lukman, dengan raut muka dengan penuh rindu sama keluarga.

Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan. Diharapkan bagi yang mempunyai harta berlebih, hendak lah kiranya menyumbangkan sebagian rizkinya untuk membantu meringankan beban Pak Lukman.

Atau, kepada jajaran Pemkab Lingga melalui Dinas-dinas terkait, bisa meringankan langkah untuk membantu saudara kita yang sangat rindu akan kampung halamannya.

Dan bagi keluarga, serta anak, Pak Lukman yang Ingin mengetahui keberadaannya atau bagi saudara-saudara yang ingin membantu bisa menghubungi di bawah ini, ATAN : 0823 8831 7907, An Efendi : 0823 9268 3388.**

 

Laporan by: Pendi/Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Keluarga Besar FPII Berduka, Ketua FPII Bangka Belitung Tutup Usia

BABEL – Kabar duka menyelimuti Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Ketua FPII Setwil Bangka Belitung, …

-->