Home / GO Polres News / BN Diamankan Polsek Singkep Atas Dugaan Pemerkosaan

BN Diamankan Polsek Singkep Atas Dugaan Pemerkosaan

LINGGA – Warga kampung Boyan, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, di hebohkan dengan adanya percobaan pemerkosaan, Ahad (13/10/19). BN (35) di duga, melakukan percobaan pemerkosaan di sebuah kos-kosan.

Percobaan pemerkosaan itu berawal dari terduga BN, saat pulang dari mabuk-mabukan. Timbul dari pemikiran pelaku saat berada di samping kos-kosan dan pelaku mencoba masuk lewat pintu belakang kekamar korban.

Setelah pelaku berhasil masuk kedalam kamar korban, pelaku langsung menutup mulut korban dengan menggunakan tangannya dan akhirnya korban terbangun dari tidurnya dan pelakupun sempat mencekik leher korban.

“Memang pada saat itu korban tinggal sendirian,” ujar tetangga korban yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media gopesisir.com, Selasa (15/10).

Dilanjutnya, akhirnya korban melakukan perlawanan dengan pelaku dan korban sempat mencakar pelaku dan langsung berteriak minta pertolongan. Setelah terdengar suara korban berteriak akhirnya si pelaku kabur melarikan diri.

“Akhirnya warga yang mendengar suara teriakan itu, langsung mengejar pelaku namun gagal,” ungkapnya meniru.

Akibat dugaan pelecehan pada dirinya, akhirnya korban langsung melaporkan kejadian ini di kapolsek Dabok Singkep.

“Setelah mendapat laporan dari korban, akhirnya Kepolisian langsung turun ketempat kejadian perkara (Tkp), dan tak lama kemudian pelaku berhasil di amankan guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Singkep, Iptu. Ahmad Wahyudi, MH.**

 

Laporan by: Pendy/Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Coffe Morning Rutin Kapolsek Bangko & Wartawan

ROKANHILIR – Coffe Morning sekaligus pererat silaturahmi, Kapolsek Bangko kembali jalin sinergitas mempererat hubungan antara …

-->