Home / Nasional / Anwar: Silaturahmi Bersama Tim Sukses & Warga Wajib Di Jaga
Polutikus Muda Asal Kab. Lingga, Anwar dari Partai PKS - (Foto by: Pendy)

Anwar: Silaturahmi Bersama Tim Sukses & Warga Wajib Di Jaga

LINGGA – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dapil Satu, Kabupaten Lingga, yang terpilih Dari partai Keadilan Sejahtera (PKS), Periode 2019-2024, jalin bersiraturahmi dengan beberapa tim sukses yang berada di Desa Pancur, Kecamatan Lingga Utara.

“Ini hanya silaturahmi biasa dengan tim sukses di Desa Pancur, sebagai rasa ucap syukur atas kerja keras bersama,” ungkap Anwar, kepada awak media ini, Selasa (8/10) malam, di sebuah Cafe Hotel.

Tim sukses yg hadir dalam silaturahmi tersebut hanyalah masyarakat biasa dan pemuda Desa pancur, dengan harapan agar kita semua selalu sehat dunia akhirat, kata Anwar.

Selain itu, Anwar berharap jalinan silaturahmi antara tim dan teman-teman, saudara-saudara semua dapat terus berjalan lancar dan bukan saat saat mencalonkan diri saja.

Silaturrahmi ini di adakan di Cafe Hotel Winer, yang berada di Desa Pancur. Hanya berlangsung lebih kurang Satu Jam dan setelah itu Anwar dan rekan lainya pulang ke Daek Lingga.

Namun sebelum melanjutkan perjalanan pulang, Anwar menyempatkan diri untuk makan dan fhoto bersama dengan tim suksesnya disuatu rumah makan di Desa Pancur.**

 

Laporan by: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Jasa Angkutan Laut Di Lingga Belum Tersentuh Bantuan

LINGGA – Pada hari Senin (7/10/19), tim media Gopesisir.com menyeberang dari Desa Jagoh, Kecamatan Singkep …

-->