Home / Hot News / Warga Sukajadi Ucapkan Terimakasih Atas Di Bangunnya Akses Jalan

Warga Sukajadi Ucapkan Terimakasih Atas Di Bangunnya Akses Jalan

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pembangunan aspal hotmix Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya dapat dinikmati Desa Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, yang selesai di bangun hari ini, Selasa (03/09/2019)

Warga Desa Sukajadi banyak bersyukur dan berterimakasih kepada DPRD dan Pemkab Sergai atas Pengaspalan dengan Volume 1 Km yang terletak di Dusun 3 ini.

Salah satu Warga Desa Sukajadi, Tugino mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai dan DPRD yang telah menyetujui pembangunan di Desa Sukajadi.

Baca juga: Kabut Asap Di Rokan Hilir Semakin Mencekam

“Terimakasih kepada DPRD dan pemerintah Sergai telah bangun Desa kami. Kami tidak menyangka jalan sekarang mulus dan cantik dan tidak seperti dulu yang rusak parah. Terimakasih sekali lagi”, ucap Tugino dengan rasa senang

Hal yang sama di ungkapkan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukajadi, Aripin,S.Pd yang bersyukur pembangunan di Sergai sudah dapat di nikmati di desa-desa khusunya Desa Sukajadi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada DPRD dan Pemkab Sergai yang mengamini keluhan kami tentang jalan di Desa Sukajadi sebelumnya setiap hujan turun sulit di lintasi kendaraan. Dan sekarang sudah di bangun,” ungkap Aripin

Baca juga: Waduh..!! Gaji Kaur Di Rohil Belum Di Bayar 4 Bulan Tahun 2017

“Akses jalan di Sukajadi sangat di butuhkan untuk pertanian di desa Sukajadi, karena mayoritas penduduk di desa Sukajadi adalah bertani. Selain bertani, juga akses jalan di pergunakan untuk anak sekolah yang setiap pagi dan sore jalan Sukajadi sebagai lintasan beberapa desa”, tambahnya

“Semoga jalan yang sudah di bangun dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk warga Sukajadi. Terimakasih DPRD Sergai, Terimakasih Pemkab Sergai!” Tutupnya. (Ar)

Comments

comments

Check Also

Tokoh Muda Sergai Gelar Pertemuan Dengan Elit Politik DPRD Sergai Terpilih

SERGAI -(GOPesisir.com)-.Tokoh muda Sergai Dianto M.Pd gelar pertemuan dengan elit politik dan anggota DPRD Sergai …

-->