Home / Politik & Parlemen / Tokoh Muda 26 Tahun Siap Maju Dalam Pilkada 2020 Sergai

Tokoh Muda 26 Tahun Siap Maju Dalam Pilkada 2020 Sergai

SERGAI -(GOPesisir.com)- Tokoh Muda Dianto M.pd, 26 tahun siap maju dalam pilkada 2020 Serdang Bedagai (Sergai).

Saat ditanyai awak media (18/09/2019) Dianto menjelaskan, Pemuda adalah inspirasi bagi masyarakat disekitarnya, pemuda mempunyai harapan yang baru dalam membangun masyarakat yang lebih baik lagi, ada beberapa poin penting yang perlu kita sampaikan bahwa saat ini di kabupaten Serdang Bedagai masih ada kekurangan yang perlu di perbaiki di masyarakat Serdang Bedagai. Ucapnya.

Baca juga: Bung Cutra Andika Disambut Hangat Ketua Penjaringan Dpc PDIP Rohil

“Hal yang paling utama adalah lapangan pekerjaan untuk generasi muda, agar ketika mereka tamat sekolah ataupun kuliah bisa langsung bekerja dan tidak menjadi pengangguran. Hal yang kedua adalah pendidikan, kita melihat yang terjadi saat ini, masih banyak anak muda yang putus sekolah dan tidak mendapatkan biaya pendidikan dengan baik, kemudian dalam pendidikan kita juga perlu memperbaiki para gaji honor yang lebih meningkat dan PNS mempunyai standar gaji yang sesuai pangkat, hal yang ketiga bisa mewujudkan usaha usaha mikro kecil disetiap rakyat lebih maju, hal yang keempat adalah perindustrian dan pariwisata harus bisa di jalankan dengan baik, jangan sampai kekayaan alam dan industri yang ada di Sergai di kuasai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, hal yang kelima adalah menurunkan angka kemiskinan dan memberikan program sumber daya manusia yang lebih maju, hal yang keenam, kaum fakir miskin, anak yatim harus lebih di produktif agar mereka semua bisa menjalankan kehidupan nya lebih baik lagi”.

Baca juga: Inisiator Doktor Hukum Nusantara Yakini Presiden Selamatkan KPK Dengan Perpu

Lanjutnya, inilah yang menjadi harapan oleh seorang tokoh pemuda Serdang Bedagai, ia berani ikut kontestasi pilkada di usia 26 tahun sebagai balon Bupati/Wakil Bupati Serdang Bedagai. Semoga harapan ini bisa terwujudkan dan mempunyai nilai kebaikan dalam membangun Serdang Bedagai lebih maju dan sejahtera. (Slm)

Comments

comments

Check Also

Selaras: Penjaringan Calon Kepala Daerah 2020 Oleh Parpol, Akankah Untuk Kepentingan Rakyat?

RIAU – Meski proses pemilihan calon kepala daerah serentak 2020 akan di laksanakan 23 September …

-->