Home / Hot News / Tidak Dapat Tempat, Warga Memilih Berteduh Dibawah Pohon

Tidak Dapat Tempat, Warga Memilih Berteduh Dibawah Pohon

ROKANHILIR – Tumpah ruah masyarakat yang ingin menyaksikan pelantikan anggota Dewan terpilih priode 2019-2021 di Rokan Hilir (Rohil), terlihat banyak yang tidak dapat tempat duduk. Dan mereka berserakan di halaman kantor DPRD.

Bahkan, banyak tamu undangan yang menggunakan kartu undangan banyak yang duduk-duduk diluar. Dan anehnya, para tamu undangan yang sudah duduk di dalam ada yang keluar diakibatkan gerah karena ruangan kurang dingin.

“Panas dan gerah di dalam, tak tahan rasanya,” ujar warga dikerumunan diluar gedung DPRD Rohil, Senin (16/6).

Selain itu, lingkaran kabut asap masih tetap menyelimuti di seputaran gedung kantor Dprd Rohil. Padahal, para tamu undangan ada yang membawa anak balitanya untuk menyaksikan sanak saudaranya yang dilantik sebagai perwakilan masyarakat Rohil, Lima tahun kedepan.

“Gak dapat tempat untuk duduk di dalam atau tenda yang disediakan. Ya, terpaksa berteduh dipohon yang ada di sekitar kantor ini,” kata Warno (52), warga asal Bagan Batu.

Lanjutnya, dirinya sangat menyayangkan atas persiapan para panitia pelantikan yang dinilai kurang matang dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Kasihan kita liat tamu yang jauh-jauh karena ingin melihat anggota dilantik. Namun, harapan kami jauh dari yang diharapkan,” eluhnya.**

 

Laporan by: gp3
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Brigadir Azwar: Lulus Sekolah MAN Juga Bisa Jadi Polisi

ROKANHILIR – Upacara bendera Senin (14/10), MAN 1 Rokan Hilir, dipimpin langsung dari Kepolisian Polsek …

-->