Home / Politik & Parlemen / Syafi’i Efendi Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati Sergai 2020 Melalui PDIP

Syafi’i Efendi Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati Sergai 2020 Melalui PDIP

SERGAI -(GOPesisir.com)- Tokoh Muda Serdang Bedagai (Sergai), Syafi’i Efendi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati dalam Pilkada Sergai 2020 mendatang.

Kedatangannya disambut langsung oleh tim penjaringan Bacalon Bupati/ Wabup, Ketua penjaringan bakal calon Syaiful Azhar, sekretaris Faisal Lubis SE SH, Bendahara Elvi Yuliana Napitupulu Amd serta pengurus PDI P Edy Warman Saragih dan beberapa orang lainnya di meja pendaftaran gedung sekretariat DPC PDI P Sergai, di Sei Rampah pada Senin (16/9) malam.

Baca juga: Diduga Korupsi DD, Mahasiswa DanWarga Demo Kantor Kades Penggantungan

Pada kesempatan itu, Syafi’i Efendi kepada media ini menuturkan kedatangannya ke kantor DPC PDI-P dalam rangka pengembalian berkas dan bersilaturahim kepada pengurus partai PDI-P Kabupaten Serdang Bedagai.
Tak hanya itu, saya melakukan pengembalian formulir sebagai Balon Bupati Serdang dengan harapan PDIP memberikan rekomendasi dan dukungan sebagai calon Bupati Sergai nantinya, ujarnya.

Hari ini, kata Syafii Efendi, ia tetap optimis mampu untuk bersaing di pentas pilkada Kabupaten Sergai Tahun 2020 mendatang, dan dirinya hadir untuk membawa perubahan untuk tanah kelahirannya, Tanah Bertuah Negeri Beradat (Sergai).

Baca juga: Warga Rohil Titip Harapan Kepada DPRD Terpilih

Dan saya yakin Serdang Bedagai adalah daerah yang penuh potensi dari berbagai sektor diantaranya Pertanian, perkebunan, dan pariwisata. Belum lagi bonus Pulau Laut yang dapat di manfaatkan untuk mengangkat nama Kabupaten di kancah Nasional maupun internasional, pungkas Pria kelahiran Pantai Cermin ini. (Slm)

Comments

comments

Check Also

Selaras: Penjaringan Calon Kepala Daerah 2020 Oleh Parpol, Akankah Untuk Kepentingan Rakyat?

RIAU – Meski proses pemilihan calon kepala daerah serentak 2020 akan di laksanakan 23 September …

-->