Home / Ekbis / Rahmat Pantun Hadiahkan Dodol Ayam Putih Pungguk Ke Intsiawati Ayus

Rahmat Pantun Hadiahkan Dodol Ayam Putih Pungguk Ke Intsiawati Ayus

JAKARTA – Rahmat Pantun, terus mempromosikan Dodol Ayam Putih Pungguk, oleh-oleh Khas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Dodol tersebut dikenalkan ke Jakarta saat menuju puncak pelantikan Anggota DPD RI.

Kini, Intsiawati Ayus, SH., MH, anggota DPD RI, 4 Priode Asal Riau, menjadi sasaran utama sosok pria yang ulet dan pegiat seni yang memiliki cita-cita mulia memperkenalkan daerah kelahirannya dikancah Nasional dengan berbagai kepiawaiannya.

“Saya ketemu Ibu Ayus di Jakarta, tepatnya di Taman Impian Jaya Ancol. Dodol Ayam Putih Pungguk, saya persembahkan khusus untuk Ibunda Ayus, dari warga TPTM,” ujar Rahmat Pantun, kepada awak media ini, via selulernya, Senin (30/9) di Jakarta.

Diterimanya Dodol khas TPTM (Ayam Putih Pungguk,red), oleh Intsiawati Ayus, tentu menjadi satu kebanggan tersendiri bagi Rahmat Pantun. Apa lagi, penyerahan dodol tersebut diterima langsung oleh orang yang bersangkutan dengan penuh rasa gembira.

“Ibunda Ayus sangat terkejut dan bahagia, sebab dodol Ayam Putih Pungguk turut mewarnai perjuangan beliau dikala merebut suara disebagian wilayah Kabupaten Rohil,” urai Rahmat.

“Terimakasih Ibunda Ayus, warga TPTM sangat bangga dengan oleh-oleh khas TPTM yang sudah Ibunda terima dengan senang hati”

Sementara, Camat TPTM, M. Robby turut bangga terhadap sosok pemuda yang ulet dan tidak pernah mengenal lelah dalam mempromosikan berbagai hal guna mengharumkan Desanya, terkhususnta buat Kabupaten Rokan Hilir.

“Rahmat Pantun, teruslag berkarya dimana pun berada. Sebagai Pemerintahan Kecamatan TPTM, kita sangat bangga dengan sosok pemuda yang satu ini. Teruslah berkarya demi Kampung Halaman yang kita cintai,” kata Robby.**

Comments

comments

Check Also

PK Dikabulkan MA, LBH Mahatva Bakal Buat Perhitungan

ROKANHILIR – Juniar Nainggolan (JN) warga Kecamatan Bangko Pusako, akhirnya mendapatkan keadilan setelah PK (Peninjauan …

-->