Home / Nasional / Perhimpunan Melayu Raya Taja Bhakti Sosial

Perhimpunan Melayu Raya Taja Bhakti Sosial

 

LINGGABerkat bimbingan Pembina Utama Himpunan Melayu Raya, Wakapolda Kepri, Yanfitri Halimansyah, dan Ketua Korwil Himalaya, Kabupaten Lingga, Zuhardi, salah seorang warga Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, bernama Roni wardana, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

A. Latif, selaku koordinator bidang kesehatan di Perhimpunan Melayu Raya, Kabupaten Lingga, yang telah membantu meringankan beban biaya pembayaran rumah sakit berobat anaknya yang mengalami panas tinggi sampai kejang-kejang, pada Selasa (3/9/19).

Zainal Achmad, selaku Kepala Desa Batu Berdaun, juga mengucapkan terimakasih kepada satgas yang di ketua oleh Jamarikem Tambunan, dan seluruh rekan-rekan di perhimpunan Melayu Raya, yang telah membantu meringankan beban tagihan rumah sakit warganya yang bernama Roni Wardana.

Selain itu, Zainal Achmad berharap semoga perhimpunan Melayu Raya, bisa berbuat lebih banyak lagi untuk membantu orang-orang susah yang tidak mampu untuk Desa Batu Berdaun saja, akan tapi untuk desacdesa yang lain sekabupaten Lingga,” tutup Zainal.**

Laporan by: Afrizal
Editor by: mmd

Comments

comments

Check Also

Ketua PDIP Riau Instruksikan Pimpinan Partai Kabupaten & Kota Bagi Masker Serta Beri Advokasi Kesehatan

PEKANBARU – Haji Zukri Misran, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, menginstruksikan agar para Pimpinan …

-->