Home / Hot News / Mobil Expander & Tiga Rumah Warga Hangus Dilalap Api

Mobil Expander & Tiga Rumah Warga Hangus Dilalap Api

 

 

ROKANHILIR – Tiga (3) Rumah warga dan Satu (1) Mobil Expander menjadi korban keganasan si jago mereah. Dengen seketika, rumah yang berdiri kokoh kini tinggal puing-puing dan sisa abu bakaran.

“Kobaran api sangat cepat, rumah yang terbuat dari bahan kayu sehingga api begitu cepat membesar dan melantahkan bangunan rumah yang ada,” ujar Yusuf (24), kepada awak media, dilokasi kejadian, Senin (16/9).

Sebelumnya, Yusuf yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian sedang berada di rumah bersantai diterasnya. Terlihat dari jauh, kepulan asap hitam kian menebal membumbung tinggi.

“Terkejut liat asat hitam tebal mengepul di udara. Langsung saya kelokasi kejadian tepatnya di Jalan Bawal, Bagan Siapiapi, Rohil, dan situasi jalan sudah ramai serta dilokasi kejadian warga saling bahu-membahu memadamkan api,” katanya.

Selain itu, Dua (2) unit mobil Damkar juga dengan sigap membantu memadamkan api. Dan mobil Damkar datang tepat waktu walau kondisi medan jalan yang cukup sempit untuk di lalui.

“Damkar cukup sigap, dan atas kesigapan mereka dan warga yang bahu-membahu, akhirnya api dapat di padamkan lebih kurang 2 Jam,” ujarnya.

Hingga berita ini di terbitkan, tampak jajaran polisi Polsek Bangko siaga di lokasi kejadian. Dan belum diketahui secara pasti apa sebab kejadian tersebut.**

Laporan by: gp3
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Mahasiwa Labuhanbatu Tuntut Copot Kabag Ops & Copot Kasat Intel

LABUHANBATU – Mahasiswa dari 3 (Tiga) perwakilan Kampus di Labuhanbatu berjumlah 70 orang yang mengatasnamakan …

-->