Home / Hot News / MAN 1 Rohil Sabet Juara 3 Lomba PBB Sempena HUT TNI Ke-74

MAN 1 Rohil Sabet Juara 3 Lomba PBB Sempena HUT TNI Ke-74

ROKANHILIR – Kegiatan Jum’at, pagi ini, (27/9/19) menjadi sedikit berbeda, selain pembacaan Surat Yasin bersama sebagai mana biasanya, kegiatan ini juga di isi dengan penyerahan Tropy dan Piagam penghargaan dari Tim PBB MAN 1 Rokan Hilir.

Penghargaan diserahkan langsung M. Badri, siswa kelas XII MIA di dampingi Waka kesiswaan Nurmiati, S.Pd, dan Ade Zarma, selaku pembimbing serta Rahmawati, M.Pd.I, selaku Kepala Madrasah di Aula MAN 1 Rokan Hilir.

“Alhamdulillah MAN 1 Rohil, mampu meraih juara III (3), menyisihkan peserta dari sekolah lain,” demikian kata Rahmawati, dalam sambutannya, disambut tepuk tangan meriah para siswa.

Lomba PBB dan PMM tingkat SLTA sederajat yang ditaja Kodim 0321 Rokan Hilir Kamis, 26/9/19 dan di ikuti sekolah SMU sedejat dibuka langsung Bapak Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi bertempat di Halaman Yayasan Pendidikan Wahidin Bagansiapiapi.

“Semua tentu kita berharap untuk kedepannya, MAN 1 Rokan Hilir bisa menjadi lebih baik, dengan berbagai prestasi diberbagai Ivent baik sekala Kabupaten, kalau dapat ya sekala Nasional,” sambung Rahmawati, semabri menyemangati para siswa.

Pada kesempatan terpisah, Ade Zarma yang mendampingi para siswa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu, walau hasilnya belum maksimal, dengan waktu persiapan yang singkat, Alhamdulillah anakcanak kita masih bisa menampilkan yang terbaik.

“Semoga kedepan nya harapan Ibu kepala Madrasah tadi dapat terwujud,” tutupnya.

 

Laporan By: Humas
Editor By: Mmd

Comments

comments

Check Also

Diduga Ada Cukong di Program Kebun Masyarakat Miskin

ROKANHILIR – Warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kembali di kisruhkan isu program K2I, yang sebenarnya …

-->