Home / Politik & Parlemen / Kembalikan Formulir, Dianto,M.Pd ResmiMendaftar Balon Bupati Sergai 2020 Di PDIP

Kembalikan Formulir, Dianto,M.Pd ResmiMendaftar Balon Bupati Sergai 2020 Di PDIP

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pengembalian formulir bakal calon bupati Dianto M.pd di ke Kantor PDI-P Sergai dampingi beberapa tokoh pemuda Sergai, Sabtu (14 /09/2019) pagi.

Menurut informasi sudah ada 9 tokoh politik yang sudah mengambil formulir di kantor PDIP dan sampai saat ini baru 2 ( dua) yang mengembalikan formulir dan di antaranya Dianto.

Baca juga: Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Kabut Asap Di Rohil Hilang

Dalam pengembalian formulir bakal calon bupati Dianto langsung di sambut oleh Ketua PDI-P Darma wijaya dan sekertaris PDI-P Togar Situmorang S. Pd dan tokoh PDI-P lainnya.

Dianto saat di tanyai oleh awak media mengatakan, harini para anak muda harus berani maju dan tampil kedepan untuk memberikan trobosan terhadap perubahan kabupaten Serdang Bedagai

Baca juga: Terima Mandat Dari DPP Gerindra, dr.Riski Ramadhan Hasibuan Akan Pimpin DPRD Sergai Sampai 2024

Kedepan apabila saya di berikan kesempatan untuk maju, saya akan semaksimal mungkin untuk berbuat untuk Serdang Bedagai, mungkin saya hari ni sebagai keterwakilan anak muda yang memberanikan diri untuk tampil kedepan demi kemajuan Serdang Bedagai. (Slm)

Comments

comments

Check Also

Herman Susilo: Riau Bersiap Hadapi Pilkada Serentak 2020

PEKANBARU – Rangkaian tahapan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019, telah berakhir dengan ditetapkan perolehan kursi …

-->