Home / Nasional / Ipda Haryono: Masyarakat Adalah Keluarga Kita, Harus Dilindungi

Ipda Haryono: Masyarakat Adalah Keluarga Kita, Harus Dilindungi

LINGGA – Akibat kabut asap, banyak pihak khawatir akan berdampak menimbulkan penyakit, oleh sebab itu, sebagai upaya antisipasi maka pemakaian masker merupakan cara yang dianggap efisien.

Begitu juga yang di lakukan Ipda. Haryono, selaku Komandan KP. Barelang XXXI-3001, Ditpol Airud Polda Kepri, pada hari Kamis (19/9), di pelataran Dermaga Desa Penuba Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, tepatnya mulai pukul 06.30 WIB.

Kegiatan pembagian masker oleh IPDA. Haryono ini, di dukung penuh seluruh anggotanya dari KP. Balerang dengan keikhlasan.

Selesai kegiatan pembagian masker cuma-cuma, di konfirmasi kepada Ipda. Haryono, dengan sedikit tersenyum dan tegas berujar, warga masyarakat adalah saudara kita, oleh karena itu, menurut saya, melindungi mereka adalah juga suatu kewajiban.

Selaku Kapolsubsektor Penuba, Brigadir Yondrialis, yang juga berperan aktif saat itu dalam membagikan masker gratis, mengatakan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dalam setiap aktivitas diluar rumah, oleh karena itu, dirinya berharap agar masker selalu terpasang pada tempatnya.

Tidak ketinggalan, sewaktu pembagian masker oleh Satpolairud Polda Kepri di Penuba, hadir juga Mahadan, selaku Kasi Kesos. Kecamatan Selayar.**

 

Laporan by: Edysam
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Balai Bahasa Riau, Serahkan Bantuan Buku Kepada MAN 1 Rohil

Jum’at, (4/10/19) Balai Bahasa Propinsi Riau berikan bantuan buku Bacaan kepada Perpustakaan MAN 1 Rokan …

-->