Home / Hot News / Gubernur Kepri, Isdianto Hadiri Pelantikan 20 Dewan Terpilih Di Lingga

Gubernur Kepri, Isdianto Hadiri Pelantikan 20 Dewan Terpilih Di Lingga

LINGGA – Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lingga, tepatnya diruang aula Sekretariat Dewan, pada hari ini Rabu (4/9/19), telah dilantik sebanyak 20 orang Anggota DPRD masa bakti 2019-2024.

Adapun yang melakukan pengukuhan serta pengambilan sumpah dalam acara pelantikan 20 anggota DPRD untuk periode 2019 -2024, Admiral, S.H, M.H, selaku Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Pinang.

Hadir dalam acara sidang paripurna pelantikan 20 orang anggota DPRD Lingga diantaranya, Plt. Gubernur Propinsi Kepri, Isdianto, H. Alias Wello dan M. Nizar selaku Bupati & Wakil Bupati, Juramadi Esram sebagai Sekdakab, dan jajaran OPD se Kabupaten Lingga.

Selain itu, seluruh Kepala Desa di Lingga, Forkopimda, serta tokoh masyarakat, agama maupun organisasi kemasyarakatan turut menghadirinya.

Dalam sambutannya, selaku Plt. Gubernur Propinsi Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, dalam pidatonya mengatakan dirinya mengharapkan kepada seluruh anggota DPRD Lingga yang dilantik hari ini, agar senantiasa dan tidak bosan-bosannya menyerap aspirasi dari masyarakat serta memperjuangkannya.

Sehingga amanah yang diemban, mendapat dukungan secara optimal serta mendapat ridho Allah SAW, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita selaku perwakilan rakyat, harus mengoptimalkan fungsionalnya dengan mengemban amanah rakyat” kata Isdianto.

Selain itu, ucapan selamat juga di ucapkan dalam rangkaian pidato orang nomer wahid di Kepri saat ini. Dan berharap menjadi Dewan yang segenap mewakili masyarakat.

“Selamat kepada anggota Dprd Lingga terpilih. Emban dan amanah berat ada di pundak kita bersama. Semoga dengan dilantiknya 20 Dewan terpilih, Lingga lebih maju lagi dan gemilang bersama Bupati dan jajaran OPD Lingga,” tutupnya.**

Laporan by: Edysam
Editor by: mmd

Comments

comments

Check Also

Presiden Jokowi Bakal Terima Surat Dari Ratusan Doktor Yang Tegas Tolak RUU KPK

“PERNYATAAN SIKAP* *DOKTOR HUKUM NUSANTARA TOLAK RUU KPK” Hadirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai lembaga …

-->