Home / Hot News / Dugaan Kegiatan Desa Banyak Mangkrak, Wabup Nizar Cek TKP Langsung

Dugaan Kegiatan Desa Banyak Mangkrak, Wabup Nizar Cek TKP Langsung

LINGGA – Wakil Bupati M. Nizar, berserta instansi pemerintahan lainnya terjun langsung ke lokasi Desa Berindat, untuk melihat lansung pembangunan yang selama ini mangkrak seperti yang di beritakan.

Dikonfirmasi M. Nizar, Kamis (12/9/19), terkait permasalahan yang ada di Desa tersebut menyampaikan, dirinya telah berkordinasi dengan pihak Dinas Inspektorat, namun jawaban yang disampaikan pihak Inspekktorat, pekerjaan yang ada di Desa Berindat baik-baik saja.

“Intinya Inspektorat masi monitor atas kerja mangkrak atau permasalahan pembangunan yang bermasalah yang ada di Desa Berindat. Sampai detik ini tidak ada kejelasan dari desa tersebut sebut,” ujarnya.

Lain itu, M. Nizar juga menyampaikan, dalam permasalahan penyelesaian pembangunan tersebut akan di beri waktu secepat-cepatnya untuk menyelesaikan pembangunan Desa Berindat. Dan pada pokok permasalahan yang ada di Desa tersebut, permasalahan anggaran akan tetap di audit pada waktu yang di tentukan.

Jikka ada temuan kita akan meminta Kades untuk bertanggung jawab atau mengembalikan dana yang telah di pakai.

“Kita beri waktu selama ‘Tiga Bulan’ jika juga tidak bisa mengembalikan maka akan di tempuh kejalur hukum, sampai tuntas,” tutup Wabup M. Nizar.**

Laporan by: Afrizal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Insentif Naik, Nizar: Ini Bentuk Apresiasi Pemda Lingga

LINGGA – Pemerintah Kabupaten  Lingga, resmi menaikkan insentif bagi para anggota perlindungan masyarakat Linmas sebesar …

-->