Home / Hot News / Demi Rohil Gemilang, Syafril & Sihol (S4) Bakal Maju Dari Jalur Independent
Syafril, SE, M.Si dan Sihol Pangaribuan, Bacalon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil 2019-2024. (Foto by: Istimewa)

Demi Rohil Gemilang, Syafril & Sihol (S4) Bakal Maju Dari Jalur Independent

 

 

ROKANHILIR – Bakal menggemparkan, pesta akbar demokrasi Lima (5) Tahunan ini, Syafril, SE, M.Si, pasangan dengan Sihol Pangaribuan, siap membuka pos penerimaan dukungan melalui jalur lndependent (Non Partai), di ajang kontestan Pilkada serentak mendatang.

“Formulir perseorangan sudah dapat, menurut informasi dipercaya, jadwal pengumpulan dukungan dimulai awal Oktober 2019,” ujar Ketua Tim S4, Kabupaten Rohil, Alwi Hasan, via WA selulernya, Selasa (10/9).

“Mengusung Slogan dengan Jargon ‘S4’ (Syafril, Sihol, Sahabat, Semuasuku)

Untuk launching perdana, lanjut Alwi sapaan akrab Ketua Tim S4, kegiatan perdana akan di laksanakan di Pasar Karet, Kecamatan Pujud, tepatnya di halaman rumah orang tua Bacalon Bupati Rohil priode 2019-2024, Syafril, SH, M.Si.

“Kami atas nama pasangan S4, mengundang dan terbuka untuk tim pemenangan dan tokoh masyarakat, di 18 Kecamatan se Kabupaten Rohil, untuk Rohil lebih gemilang bersama Syafril dan Sihol, dengan jargon S4,” ajaknya.

Untuk diketahui, UU nomor 10 tahun 2016, tentang Pilkada telah disahkan Presiden RI, Ir Jokowidodo. Didalamnya telah mengatur jumlah dukungan melalui jalur lndependent, Parpol, dan lain-lainnya.

Ada pun susunan saat ini, Tim S4 Kabupaten Rohil, Ketua Alwi Hasan, Sekretaris Gamal Abdul Naser dan Bendahara Arif Harry Widodo.**

 

Laporan by: Lia
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Bagian III: LAM Rohil Kini Jadi Sorotan, Tokoh Masyarakat Angkat Bicara

ROKANHILIR – LAM Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), terus menuai sorotan dari berbagai kalangan Tokoh Muda …

-->