Home / Nasional / Cutra Andika Yakini Sosok Ketua Karang Taruna Terpilih 5 Tahun Kedepan

Cutra Andika Yakini Sosok Ketua Karang Taruna Terpilih 5 Tahun Kedepan

ROKANHILIR – Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Priode 2019-2024, pada Kamis, (12/9/19), di Hotel Mulia, Bagan Siapiapi, Kasmir Dahlan siap nakhodai Karang Taruna Lima (5) Tahun ke depan.

Kasmir Dahlan yang menjadi calon tungal di pemilihan secara Aklamasi, membuat dirinya melengang tanpa hambatan menduduki tampuk kursi tertingi di organisasi tersebut.

Dihadiri Cutra Andika yang merupakan pelopor, dan sekaligus yang pertama membawa Karang Taruna menjejak kaki di Kabupaten Rohil, membuat acara tersebut semangkin semarak dan meriah.

Pria yang akrab di sapa dengan Bung Cutra Andika (BCA), memberi apresiasi kepada kader karang taruna atas komitmen dan konsisten yang tetap solid hingga detik ini.

“Kita berharap dengan terpilihnya saudara Kasmir, mampu membawa organisasi ini menjadi organisasi yang aktif, dan mampu berkontribusi bagi Daerah, dan bermanfaat bagi orang banyak,” ucap Cutra.

Sementara itu, Kasmir yang terpilih akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadikan organisasi ini lebih aktif dengan memaksimalkan segala Potensi SDM, mau pun SDA yang ada, untuk menjadikan sebuah karya yang memberi kontribusi bagi Daerah, dan bermanfaat bagi orang banyak.

Kasmir juga mengakui, bahwa sosok Cutra menjadi Inspirasi baginya dalam berorganisasi, serta melihat keberhasilan Cutra dalam memimpin serta membesarkan beberapa organisasi yang di pimpinnya.

“Ya, beliau cerdas dalam berorganisasi, wajar saja, menjadi Inspirasi banyak orang dalam Berorganisasi,” tukasnya.

 

Laporan by: Ant
Berita by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Pimpin Goro, Rahmawati: Mari Sukseskan Program Adipura Rokan Hilir

ROKANHILIR – Program Adipura Kabupaten Rokan Hilir 2019, tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi …

-->