Home / Hot News / Bung Cutra Andika Disambut Hangat Ketua Penjaringan Dpc PDIP Rohil

Bung Cutra Andika Disambut Hangat Ketua Penjaringan Dpc PDIP Rohil

ROKANHILIR – Mengenakan Baju Kemja Putih, Bakal Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Cutra Andika, SH, di dampingi Istri tercinta, Sekretaris Partai, Bendahara Partai, dan seluruh pengurus partai Hanura, kembalikan formulir ke Dpc PDIP Rohil.

Pengembalian berkas pendaftaran Bung Cutra Andika, dengan slogan BCA, diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan, Maston dan di dampingi beberapa anggota DPRD dari PDIP.

“Terimakasih buat sahabat kita Cutra Andika, kita sudah terima pengembalian berkasnya,” ujar Maston, dalam kesempatan itu, di Skretariat PDIP di Jalan Kecamatan, Selasa (17/9) pagi.

Dengan memabawa Istri tercinta, Cutra juga memboyong tim relawan dan tim kuasa hukum, yang berbondong-bondong kemarkas besar Dpc PDIP Rohil.

“Hari ini kita telah mengembalikan formulir berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir priode 2019-2024, kepada panitia penjaringan Dpc PDIP Rohil,” kata Cutra, kepada awak media.

Dijelaskan Cutra, sebelumnya Dpc Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) melalui penghubung yang ditunjuk telah mengambil berkas pencalonan yang diwakili Hamdani, ke kantor Dpc PDIP Rohil.

”Sesuai dengan waktu yang disiapkan oleh PDIP, maka hari ini kami serahkan berkas tersebut. Kenapa menjatuhkan pilihan ke PDIP, tentunya ini sudah merupakan hasil diskusi yang mendalam bersama para sahabat-sahabat, tim dan partai,” kata Cutra.

Secara kepartaian antara PDIP Rohil, sambung Cutra, Partai Hanura sudah memiliki kecocokan dan ikatan emosional yang kuat baik dari tingkat Pusat, Provinsi maupun tingkat Kabupaten.

“Secara pribadi saya dengan Dpc PDIP Rohil, miliki hubungan emosional dan ikatan batin secara pribadi,” katanya.

Dilanjut Ketua Partai Hanura itu, sebagai salah satu persyaratan yang harus diserahkan kepada panitia penjaringan PDIP adalah menyerahkan program Visi dan Misi.

“Alhamdulillah, sudah kita serahkan visi dan misi termasuk juga program prioritas kita ke Dpc PDIP,” ujarnya.

Adapun Visi dan Misi Bung Cutra Andika yakni, ”Energi baru menuju Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2029 yang lebih Maju, Beradab, Agamis, Berbudaya Melayu dan Sejahtera”.

Untuk diketahui, sosok tangan dingin Bung Cutra Andika, SH, telah sukses mengotak-atik Partai Hanura ketingkat terbaik. Selain menambah kursi di Parlemen Rohil menjadi Lima (Kursi), yang sebelumnya Tiga (3) kursi.

Selain itu, di tahun 2019 ini, Partai Hanura diberi kesempatan menjadi salah satu perwakilan Ketua DPRD Rohil yang berdampingan dengan PDIP, Golkar dan Nasdem.

Bung Cutra Andika, ditunjuk sebagai Pimpinan Dpc Partai Hanura Kabupaten Rohil, pada tahun 2016 silam. Dengan hasil kerja keras tim dan rekanan serta kepercayaan masyarakat terhadap Hanura, menghantarkan pada puncak awal kepemimpinan.

“Alhamdulillah, pemilu 17 April 2019 silam, Partai Hanura dapat 5 kursi di DPRD Rohil. Ini tentunya atas izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan masyarakat Rohil,” tandasnya.**

 

Laporan by: Ant
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Syafii efendi Mengajak Anak Dolok Masihul Menjadi Pengusaha di Usia Muda

SERGAI -(GOPesisir.com)- Dalam lanjutan tour Seminar Nasional ke seluruh wilayah di Indonesia, Syafii Efendi kini …

-->