Home / Nasional / Brigadir Yondrialis & Sertu Pom Arpan, Kawal Turnamen Sepak Bola Penuba Cup II, 2019

Brigadir Yondrialis & Sertu Pom Arpan, Kawal Turnamen Sepak Bola Penuba Cup II, 2019

LINGGA – Pada hari Ahad, (15/9) pukul 14.30 WIB, sampai Selesai, Ps. Kapolsubsektor Penuba Brigadir Yondrialis, dan Anggota Pos AL Penuba Sertu Pom Arpan, giat pengamanan Turname Sepak Bola Penuba Cup II tahun 2019 di Lapangan Muhammad Noem Desa Penuba Kec. Selayar Kab. Lingga.

Pertandingan hari ini adalah Pertama dari Tim Suak Buaya FC Vs Psdk Kote Fc Skor Imbang 0 – 0,  dengan adu Pinalti Skor 0-3, dimenangkan Oleh Tim Psdk Kote Fc melalui adu Pinalti.

Pertandingan kedua yaitu dari Tim Sungai Buluh Grup Vs Marok Tua Fc skor 2-1, dan dimenangkan oleh Tim Sungai Buluh Grup dengan Skor 2-1.

Riuh pikuk penonton pada hari sangat ramai dan antusias memberikan suport dan dukungan kepada masing – masing tim kesayanganya.

Para pemain sangat menjunjung tinggi sportifitas dan juga para suporter menberikan semangat kepada tim dengan tertib, begitu juga suporter sungai buluh dengan pakaian serba merah mendominasi ditepi lapangan sangat antusias memberikan dukungan kepada tim Sungai Buluh.

Kapolsubsektor Penuba Brigadir Yondrialis memberikan Apreasiasi kepada Suporter – suporter Tim yang bertanding memberikan dukungan dengan aman dan tertib.

Besok tanggal 16 September 2019 hari tim yang akan bertanding adalah Busung Ali Fc Vs Sasah, Ajak Fc Vs Langkap Muda Fc Desa pemuda..

Laporan by: Aprizal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Anwar: Silaturahmi Bersama Tim Sukses & Warga Wajib Di Jaga

LINGGA – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dapil Satu, Kabupaten Lingga, yang …

-->