Home / GO Polres News / AKBP M. Musthofa Nahkodai Polres Rohil

AKBP M. Musthofa Nahkodai Polres Rohil

ROKANHILIR – Kedatangan pejabat baru Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Musthofa SIK, MSi, dalam serah terima jabatab disambut dengan tepung tawar dan tarian Melayu. Selanjutnya mengenakan pakaian adat Melayu.

Acara serah terima jabatan Kapolres Rokan Hilir dari AKBP. Sigit Adiwuryanto SIK, MH, kepada AKBP Muhammad Musthofa SIK, MSi. farewell paradenya berlangsung di halaman Mapolres Rokan hilir pada Sabtu (28/9/19), pukul 07.30 Pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Bupati Suyatno, dan Forkompimda serta masyarakat dari berbagai elemen.

Dalam sambutannya Kapolres lama AKBP Sigit, sapaan akrabnya menyampaikan bahwa selama 2 tahun bertugas di Rohil, dirinya mengakui banyak kesan dan kenangan, namun juga banyak berbuat salah.

“Sebagai manusia biasa, saya tidak luput dari kesalahan. Oleh sebab itu saya minta maaf, kepada semuanya,” kata AKBP Sigit.

Selain itu, AKBP Sigit juga berpesan kepada teman-teman anggota Polres Rohil yang ditinggalkan jangan lupa beribadah dalam setiap menjalankan tugas yang diemban. Dan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas, kepada Kapolres yang baru, semoga sukses dalam menjalankan amanah,” tandas AKBP Sigit yang akan menuju posisi jabatan baru di Polres Bengkalis menutup sambutannya.

Sementara, AKBP. M Musthofa, SIK, MSi, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini. Karena, ini satu penghormatan yang luar biasa.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini,” kata Musthofa, sapaan akrab Kapolres Rohil, yang baru itu.

AKBP. M Musthofa melanjutkan bahwa dirinya akan meneruskan apa yang di lakukan Kapolres Rokan Hilir sebelumnya yang menurutnya sudah baik dalam pelaksanaan dan lain-lainnya.

“Saya akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Rohil sebelumnya,” kata mantan Kapolres Kuansing, melanjutkan.

“Saya melihat yang sudah ada ini sangat baik, dan akan di pertahankan, saya siap melanjutkan apa yang menjadi perjuangan dan kebijakan Kapolres yang lama, dan saya berharap kepada jajaran Polres Rohil dapat bekerjasama dengan baik dengan seluruh elemen masyarakat Rokan Hilir,” tandasnya.**

 

Laporan by: Red/rls
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Tim PH Dika Ingatkan, Jangan Sampai Salah Menghukum Orang Yang Tidak Bersalah

ROKANHILIR – Sidang sempat ditunda 6 (Enam) kali, akhirnya PN Rokan Hilir (Rohil), Rabu (4/11/19) …

-->