Home / Nasional / Yung Sanusi, Tokoh Muda Yang Miliki Kapasitas, Intregitas & Kredibilitas

Yung Sanusi, Tokoh Muda Yang Miliki Kapasitas, Intregitas & Kredibilitas

BENGKALIS – Semakin memanasnya bursa bakal calon Bupati Bengkalis banyak bermunculan di tengah masyarakat baik itu di media sosial atau pun berupa baleho ucapan selamat Idul Adha dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak tokoh yang akan maju pada bakal calon Bupati Bengkalis mencuat nama Sanusi, S.H, M.H, yang akrab di panggil Yung Sanusi.

Yung Sanusi, merupakan kader dari Partai Keadilan Sejahtera yang terpilih sebagai anggota DPRD pada Pemilihan Umum beberapa waktu yang lalu. Dukungan yang didapati Yung Sanusi merata di semua Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Dari Kecamatan Mandau Ketua LSM Dewan Pemuda Rokan (DPR) Duri, Bapak Ardison beserta jajarannya mendukung sepenuhnya Sanusi, sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis tahun 2020.

“Sepak terjang peranan beliau selama ini jelas sekali terasa baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan beragama. Disamping itu Yung Sanusi merupakan tokoh muda yang mempunyai kapasitas, integritas, dan
Kredibelitas yang belum tentu di miliki oleh tokoh dan calon yang lain. Selama ini Bengkalis masih banyak masalah baik bidang pembangunan infrastruktur, SDM, hukum, dan lain lain”.

Lanjut Ardison “Oleh karena untuk ke depan Kabupaten Bengkalis diperlukan seorang pemimpin yang mempunyai misi dan visi serta kompetensi yang jelas yang bisa membawa Bengkalis ke arah yang lebih baik dan maju untuk kedepannya”, Ardison mengakhiri.

Di Kecamatan lain Efrizal tokoh masyarakat Kecamatan Siak Kecil yang akrab di panggil Pakcik melalui telephon seluler mengatakan “masyarakat Siak Kecil sangat mendukung Sanusi, sebagai Calon Bupati Bengkalis.

Dari sekian banyak isu calon yang ada hanya Yung Sanusi lah yang kami kenal, dan beliau merupakan tokoh politik muda yang religius serta belum ada catatan kesalahan atau tindak pidana pelanggaran hukum di Kabupaten Bengkalis ini”.

Pakcik melanjutkan “dari pengalaman yang sudah-sudah, dua periode Bupati Bengkalis diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Herlian Saleh duduk menjadi Bupati Bengkalis di usung Partai PKS begitu juga Amril Mukminin.

Jadi untuk periode berikutnya biarlah PKS mengusung kadernya untuk menjadi Bupati Bengkalis lima tahun kedepan dan yang cocok dan pantas untuk saat ini dari PKS hanyalah Yung Sanusi.
Beliau kader PKS dan politik muda yang masih bersih tidak ada boroknya dan asli budak melayu”.

“Itulah yang membuat kami masyarakat Siak Kecil menilai Yung Sanusi sangat layak menjadi Bupati Bengkalis dan kami percaya dengan kepemimpinannya nanti Bengkalis akan sangat maju dan masyarakatnya Insya Allah makmur”,tutupnya.(ep)

Comments

comments

Check Also

Syafi’i Efendi Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati Sergai 2020 Melalui PDIP

SERGAI -(GOPesisir.com)- Tokoh Muda Serdang Bedagai (Sergai), Syafi’i Efendi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon …

-->