Home / Hot News / Wow!! Putri Nabila Hakiri, Asal Rohil lulus Uji 100 Hadist & Hafizh 12 Jus

Wow!! Putri Nabila Hakiri, Asal Rohil lulus Uji 100 Hadist & Hafizh 12 Jus

ROKANHILIR – Bertepatan dengan hari Raya Idul Adha 1440 H, di hadapan Dewan Juri dan ratusan pengunjung yang terdiri dari para santri dan orang tua santri. Putri Nabila Hikari (16), terlihat piawai dan tampil percaya diri.

Sehingga, gadis belia asal Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir itu, berhasil mendapatkan Piagam yang membanggakan kedua orang tua dan masyarakat di daerah asalnya.

“Tentunya kami bersyukur kepada Allah SWT, dam mengucapkan terimakasih kepada Ponpes Madrasah Diniyah Al-Uswah Duri Riau. Karena berkat tunjuk ajar diberikan Majlis Guru disana, anak kami bisa mendapat penghargaan,” kata Amsuan, Ayah Putri Nabila Hikari, Selasa (13/8).

Dirinya berharap, anak pertama dari Lima bersaudara itu untuk terus belajar dan tidak bosan belajar. Tentunya, hal ini akan memotifasi orang tau lainnya untuk mendidik anak-anaknya dalam menimba ilmu di Ponpes itu.

Sehingga kedepan generasi kita akan bisa mensyiarkan Islam ke seluruh pelosok-pelosok nusantara ini.

Terpisah, Lurah Kelurahan Cempedak Rahuk Rafli, S.Sos mengapresiasi keberhasilan Putri Nabila Hikari. Bahkan, Rafli merasa senang dan berharap lebih banyak lagi anak di Kelurahan Cempedak Rahuk yang bertandang di Ponpes bisa meraih prestasi.

“Kita apresiasi keberhasilan anak kita Putri Nabila Hikari, semoga lebih banyak lagi anak Cempedak Rahuk yang meraih berbagai prestasi kedepannya,” harapnya.

Putri Nabila Hakiri, lulus uji 100 Hadist dan Hafizh 12 jus Al-Quran, Putri menerima Piagam penghargaan dari Pondok Pesantren Al-Uswah, Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, antar Santri tingkat Madrasah Diniyah Al- Uswah, pada Ahad (11/8).**(red)

Comments

comments

Check Also

Diam-diam, Kasmir Dahlan Kagumi Sosok Bung Cutra Andika (BCA)

ROKANHILIR – Kasmir Dahlan, secara diam-diam mengagumi sosok Cutra Andika, yang dinilai mampu menjadi salah …

-->