Home / Sport & Ragam / Seroja FC Dan PS Sukajadi Sama -Sama full tim, Berikut Susunan Pemain Yang Akan Di turunkan!

Seroja FC Dan PS Sukajadi Sama -Sama full tim, Berikut Susunan Pemain Yang Akan Di turunkan!

SERGAI -(GOPesisir.com)-Seroja FC dan PS Sukajadi sama-sama full tim dalam Final turnamen Piala Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tahun 2019 sore ini, Kamis (29/8/2019) di lapangan PT Fajar Agung Bangabeng Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)

Sama-sama full tim dan tidak ada yang cedera yang berati dari kedua tim. Di tim PS Sukajadi tidak ada pemain bintang di susunan pemain PS Sukajadi, semuanya merata. Sebelumnya stoper Jaka yang mengalami cedera knee di babak 8 besar dapat turun kembali dan menyatakan sudah pulih siap tampil di babak final.

Baca juga: Duel Babak Final Piala Bupati Dan Wabup Sergai Tahun 2019, Seroja Optimis Juara, PS Sukajadi Nothing To Lose

Sedangkan penjaga gawang apik Hardi yang sejauh ini dapat memblok 3 tendangan kali pinalti, menyatakan fit yang sebelumnya mengalami cedera pergelangan tangan. Sebagai catatan Hardi di turnamen kali ini melakukan banyak save di bawah mistar gawang.

Seroja FC, yang didominasi pemain di liga-liga tiga, juga menurunkan pemain full tim di sore ini (29/8). Arahan manager muda Khairul Rahman, permainan ofensif Seroja FC yang sejauh ini belum terkalahkan dan menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenagan.

“Kita lihat aja sore ini, apapun hasilnya kita terima. Kita menyadari PS Sukajadi bukan tim lemah, makanya kita juga berhati-hati. Dan kami siap menggembur pertahanan terbaik PS Sukajadi dari awal babak,” unkap Khairul

Sementata manager PS Sukajadi Aripin bernada merendah mengungkapkan bahwa semua tim di Sergai merata tetapi berbeda dengan Seroja FC yang sejauh ini kemampuannya luar biasa, catatan tak terkalahkan adalah buktinya.

Baca juga: Puskesmas Bangko Taja Penyuluhan Di MAN 1 Rohil

“Kami siap bertanding untuk babak final mengadapi Seroja FC. Kami terhormat bisa bisa bertanding di final bersama Seroja FC. Kami serahkan kepada anak-anak di lapangan pertandingan. Hasil bagus adalah harapan kami,” ucap Aripin

Berikut line up yang akan di turunkan, Kamis (29/8/2019)
Seroja FC:
20.AB.Pamungkas 14.Saiful 23. Aditya 28.Wahyudi 11. Ricky 33.Deni S 8.M.Iqbal 10.Wahyu 3.Fardan 9.Riski 22. Imam Faisal

PS Sukajadi:
1.Hardi 16.Jaka 4.Tinung 14.Nawan 12.Febri 18.Igun 8.Imus 19.Riski 7.Lana 13. Rian 10.Dian

Jadwal final pertandingan turnamen piala Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2019.
Kamis (29/8/2019):
Seroja FC Vs PS Sukajadi (16.00 Wib)

(Ar)

Comments

comments

Check Also

Duel Babak Final Piala Bupati Dan Wabup Sergai Tahun 2019, Seroja Optimis Juara, PS Sukajadi Nothing To Lose

SERGAI (GOPesisir.com) PS Sukajadi nothing to lose ketika menghadapi Seroja FC duel di babak pamungkas …

-->