Home / Hot News / Rahmawati: 6 Siswa MAN 1 Rohil Semoga Dapat Mewakili Riau Keajang Nasional

Rahmawati: 6 Siswa MAN 1 Rohil Semoga Dapat Mewakili Riau Keajang Nasional

ROKANHILIR – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Propinsi Riau, yang saat ini berlangsung di Pekanbaru, 6 Siswa MAN 1 Rokan Hilir, menjadi peserta mewakili Kementrian Agama Rokan Hilir.

Rahmawati M.Pd.I, menjelaskan para siswa MAN 1 diminta untuk mengikuti KSM Provinsi adalah Adelina Mazayya Bilqis, Bidang Studi Biologi, dan M. Syahrul Nizam Matematika. Liana Sari, bidang studi Fisika dan Penti Devega bidang studi geografi, Zulkarnain, bidang studi Matematika dan Etri Wijayanti, pelajaran Ekonomi.

Selaku Kepala Madrasah, Rahmawati, berpesan agar menjaga nama baik MAN 1 Rokan Hilir, serta mampu membawa medali dan mendapatkan tiket mewakili Riau ketingkat Nasional, lanjut Rahmawati, yang disambut kepalan tagan siap para siswa.

Untuk itu, kepada guru pendamping agar dapat mengawal dan membimbing para siswa kita, semoga hasilnya bisa membanggakan bagi keluarga besar MAN 1 khususnya dan tentunya bagi Kementrian Agama Rokan Hilir.

Lanjut Rahmawati, pada pengarahan pelepasan 6 siswa MAN 1 dan 2 guru pendamping, menuju pelepasan oleh Kepala Kementrian Agama Rokan Hilir, di Ujung Tanjung, Rabu, (14/8/2019).**

Laporan: By Humas
Editor: mmd

Comments

comments

Check Also

Dugaan Kegiatan Desa Banyak Mangkrak, Wabup Nizar Cek TKP Langsung

LINGGA – Wakil Bupati M. Nizar, berserta instansi pemerintahan lainnya terjun langsung ke lokasi Desa …

-->