Home / Hukrim & Peristiwa / Mobil Truk Angkut Sampah Senggol Spion Mini Bus

Mobil Truk Angkut Sampah Senggol Spion Mini Bus

ROKANHILIR – Di duga akibat tidak miliki kaca spion sebelah, mobil truk oprasional angkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DlH), sengolan  dengan Mobil Mini Bus Toyota Terios.

Untung saja tidak memakan korban jiwa. Kejadian tersebut pada Senin (26/8/19), sekira pukul 15.00 Wib, di saat truck pengangkut sampah milik DLH pulang dari mengantar sampah di Tempat Pembuangn Akhir (TPA), di Batu Enam.

Di saat menuju bagasi tempat parkir mobil jalan Merdeka, tiba-tiba dari arah yang sama, tepatnya dari Jalan Pahlawan menuju Jalan Merdeka, minibus yang berada di belakang  truck mencoba menyalib dengan memberi kode lampu sean ke arah kanan.

Tanpa di duga, supir mobil truck yang tidak melihat lampu sean tersebut karna tidak memiliki kaca spion sebelah kanan juga membanting stir ke kanan karena melihat di depannya ada mobil di sebelah kirinya.

Dan saat itulah bodi belakang truck menyengol mini bus sehinga megalami patah kaca spion mobil minibus Toyota Terios.

Sempat terjadi cekcok antara pengemudi truck dan mini bus, keduanya mengklaim bahwa merasa berada di posisi yang benar saat terjadi  kecelakaan, akhirnya mereka sepekat untuk menyelesaikannya di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Menurut sumber terpercaya, dengan kesepakatan, permasalahan tersebut di selesai dengan azas ke keluargaan setelah Dinas Lingkungan Hidup, menganti rugi kaca spion milik mini bus yang rusak akibat gesekan bak truck milik dinas tersebut.

“Sudah selesai dengan kesepakatan cara ke keluargaan dan mengganti yang rusak,” ungkap sumber yang enggan menyebutkan namanya.**

Laporan by: Ant
Editor by: mmd

Comments

comments

Check Also

dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, Diprediski Ketua DPRD Termuda Se-Indonesia

SERGAI – Sah, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

-->