Home / Hot News / DPP PERMISTA Musyawarah Grand Design Kaderisasi Di Unimed

DPP PERMISTA Musyawarah Grand Design Kaderisasi Di Unimed

MEDAN -(GOPesisir.com)- Dewan Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa Muslim Sibolga Tapanuli Tengah (DPP PERMISTA) menggelar kegiatan Musyawarah bertempat di Masjid Unimed, (25/08/2019).

Dalam kegiatan Musyawarah Kali ini membahas dan menetapkan grand Design Kaderisasi PERMISTA Khususnya selama satu tahun kepengurusan.

Selain itu juga kegiatan Musyawarah sebagai ajang untuk memilih Ketua DPP PERMISTA untuk masa bakti 2019 – 2020.

Baca juga: Dugaan Korupsi, Nathan Tito Di Periksa Kejari Rohil

Sarmin Tanjung terpilih sebagai Ketua DPP PERMISTA yang baru. Sarmin terpilih menggantikan Junaidi Syaputra yang menahkodai DPP PERMISTA periode sebelumnya. Sarmin Tanjung dinobatkan sebagai Ketua DPP PERMISTA yang baru berdasarkan musyawarah Badan Pengurus Harian PERMISTA Sumatera Utara.

Ditemui di lokasi Sarmin berharap bahwa kedepannya PERMISTA dapat terus tumbuh menjadi organisasi yang memiliki jaringan yang luas baik di sektor pemerintahan, instansi juga sesama organisasi pergerakan lainnya.

“Saya berharap PERMISTA dapat menjadi rumah bagi mahasiswa Muslim untuk berkarya, menambah wawasan intelektualistasnya, keagamaan, dan melatih keorganisasian yang peka terhadap kondisi sosial masyarakat,” tegas Sarmin.

Ketua Umum Demisioner, Junaidi Syaputra, menyatakan, ini menjadi bagian proses kaderisasi di PERMISTA, karena PERMISTA organisasi kader bukan Organisasi massa.

Diharapkan kepengurusan yang baru lebih progresif dalam melangkah, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah menemani dan mensukseskan kegiatan kegiatan kita selama ini,” tutup Junaidi.

Baca juga: Sanusi “Tokoh Masyarakat Bengkalis Silaturahmi ” Diskusi Persoalan Daerah

Selain memilih Ketua Umum, Musyawarah ini juga menghasilkan kesepakatan diantaranya Alimuddin Simanullang Akan Menjabat Sebagai Sekretaris Jendral dan Khairunnisa Panggabean Sebagai Bendahara Umumnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan delegasi PERMISTA Cabang Medan diantaranya Janis Ahmad Rifa’i (Ketua Umum Permista Cabang Medan), Amiruddin Sigalingging (Ketua Kaderisasi Permista Cabang Medan) dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PERMISTA yakni Syuraira Livia Pasaribu dan Dedi Ahmad Saputra.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

PK Di Kabulkan, Andi: Alhamdulillah, MA RI Beri keadilan Untuk Ansari

ROKANHILIR – Gemparkan Rokan Hilir, upaya Hukum Peninjauan Kembali (PK), atas nama terdakwa Ansari alias …

-->