Home / Nasional / Ditangan Amir Adjum, SDN 013 Singkep Ikut Meriahkan HUT RI Ke 74

Ditangan Amir Adjum, SDN 013 Singkep Ikut Meriahkan HUT RI Ke 74

LINGGA – Demi memeriahkan serentetan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Tahun 2019 di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, SD Negeri No. 013, ikut serta dalam acara pawai keliling pada hari Ahad (25/8) di Kota Dabosingkep.

Ikut sertanya SD Negeri No. 013, tidak terlepas dari upaya Amir Adjum, dalam hal memotivasi orang tua wali murid juga warga masyarakat lingkungan Air Salak, sehingga yang kononnya pada evans serupa tahun-tahun sebelumnya “tidak pernah ikut”, maka pada tahun ini dengan penuh semangat dan antusias, ada di dalam barisan pawai.

Disela-sela kerumunan massa yang asyik melihat barisan peserta pawai, Arman salah seorang warga masyarakat kampung Air Salak Kecamatan Singkep, ketika dimintai komentarnya, dengan sedikit senyum mengatakan, dirinya sebagai bagian dari warga masyarakat kampung Air Salak, ikut merasa suka-cita juga dengan keikut sertaan SD negeri No. 013 dalam acara pawai ini.

Karena, lanjutnya, pada tahun inilah dirinya melihat keseriusan atau kesungguhan para ibu-ibu atau orang tua murid yang di motivasi oleh Amir Adjum sebagai kepala sekolah, sejak awal mempersiapkan segala sesuatu kelengkapan pakaian yang dipergunakan pada waktu pawai ini.

Sebelum menutup komentarnya, Arman sempat mengutarakan suatu harapan, mudah-mudahan apa yang saya lihat hari ini, wajah ceria anak-anak murid SD negeri No. 013 kampung Air Salak, akan terlihat kembali pada tahun-tahun berikutnya atau seterusnya.

Dimintai tanggapannya, Amir Adjum selaku kepala SD No. 013 kampung Ari Salak Kec. Singkep Kab. Lingga, dengan sikap merendah mengatakan apa yang saya lakukan ini, bukan sesuatu yang istimewa, hanyalah suatu yang menurut saya juga dilakukan oleh kepala-kepala sekolah yang lain.

“Penting niat kita ingin melihat wajah murid didik kami ceria karena di ikut sertakan dalam memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini,” tandasnya.**(EDYSAM).

Comments

comments

Check Also

Presiden Jokowi Bakal Terima Surat Dari Ratusan Doktor Yang Tegas Tolak RUU KPK

“PERNYATAAN SIKAP* *DOKTOR HUKUM NUSANTARA TOLAK RUU KPK” Hadirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai lembaga …

-->