Home / Nasional / Diminati Warga, Pertanding Tenis Lapangan Persahabatan Meriahkan HUT RI Ke 74 Berjalan Meriah

Diminati Warga, Pertanding Tenis Lapangan Persahabatan Meriahkan HUT RI Ke 74 Berjalan Meriah

LINGGA – Sempena peringati HUT Kemedekaan RI, ke – 74, tidak mau ketinggalan para olah ragawan yang tergabung dalam Persatuan Tenis Lapangan Dabosingkep, dengan suka cita menggelar pertandingan persahabatan dengan Petenis dari Kota Tanjungbalai Karimun.

Di awali dengan foto bersama petenis dari dua kota itu, yakni Dabosingkep dan Tanjungbalai Karimun, kemudian melanjutkan pertandingan.

Kurang lebih pukul 17.05 Wib, pertandingan partai pertama dimulai. “Kami para petenis, disamping untuk memeriahkan HUT RI ke 74, juga menggelar pertandingan persahabatan antara Tanjungbalai Karimun dengan Dabosingkep sekaligus mempererat tali silaturahmi antara sesama petenis,” ujar lelaki yang akrab disapa Pak Alim saat akan mulai memasuki lapangan pada Jum’at (30/8/19) malam, kepada awak media.

Olah raga tergolong elite ini, meskipun sore hingga malam hari, namun tidak mengurangi antusias warga, khusunya warga Dabosingkep. Ini membuktikan bahwa cabang olah raga tenis lapangan juga diminati banyak orang tidak terkecuali.

Dengan demikian, di harapkan kedepannya, olah raga tenis lapangan juga dapat membawa nama besar Kabupaten Bunda Tanah Melayu pada evant-evant akbar di tanah air. Untuk itu, di harapkan semua pihak dapat memikirkan cara untuk menumbuh-kembangkan khusunya olah-raga tenis lapangan ini.

Sehingga masyarakat awam pun tau dan mau berupaya mengembangkan bakat olah raga mereka. Dan masyarakat berharap Pemkab Lingga mau mengembangkan salah satu potensi yang di miliki Putra-Putrinya.

“Ini sebuah potensi nyata. Walau olah raga tenis lapangan terkesan mewah, namun kita sangat bersyukur ada warga kita yang sudah memulainya,” ucap penonton, dalam kerumunan.**

Penulis by: Edysam
Editor : mmd

Comments

comments

Check Also

Presiden Jokowi Bakal Terima Surat Dari Ratusan Doktor Yang Tegas Tolak RUU KPK

“PERNYATAAN SIKAP* *DOKTOR HUKUM NUSANTARA TOLAK RUU KPK” Hadirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai lembaga …

-->