Home / Hot News / Diduga Milik PU, Mobil Nyungsep Disemak & Nabrak Pohon Sawit

Diduga Milik PU, Mobil Nyungsep Disemak & Nabrak Pohon Sawit

ROKANHILIR – Diduga Mobil oprasional milik Dinas PUPR Rohil, terjun dari jalan raya kesemak-semak dan menabrak pohon sawit. Di lokasi kejadian mobil tersebut parkir cantik tanpa ada pemilik.

Kejadian laka lantas tunggal tersebut di Jalan lintas Bagan Siapiapi – Ujung Tanjung, Desa Labuhan Tangga, Kecamaan Bangko, Senin (5/8) dini hari. Mobil merek Mitsubisi Triton, terlihat nabrak pohon sawit yang tidak jauh dari rumah warga.

“Tak ada orangnya, saya juga baru ini lihat mobil itu ada di dalam semak-semak. Padahal kedalaman pinggir jalan ini lebih kurang 1 Meter,” ujar salah seorang warga dilokasi kejadian, menambahka.

“Entah apalah yang terjadi sama orang yang di dalam mobil itu,” tukasnya.

Dikonfirmasi, pihak unit satlantas batu Enam (6), Poleres Rohil, membenarkan kejadian tersebut. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa pengendara mobil dan kondisinya pengendara seperti apa.

“Kita masih gali informasi. Kalau info soal laka tersebut, unit lantas batu 6 sudah mendapat informasi,” ujar Kasat Polres Rohil, melalui anggota unit lantas batu 6, via selulernya.

Dan informasi terkini, mobil oprasional salah seorang Kabid (Kepala bidang) di Dinas PUPR, plat nomer BM 818X P, yang terperosok kedalaman 1 Meter itu sudah ditarik dari lokasi kejadian dan di antarkan ke Dinas terkait.

“Barusan mobil sampai ke PU,” tandasnya.**(ram)

Comments

comments

Check Also

Dugaan Kegiatan Desa Banyak Mangkrak, Wabup Nizar Cek TKP Langsung

LINGGA – Wakil Bupati M. Nizar, berserta instansi pemerintahan lainnya terjun langsung ke lokasi Desa …

-->