Home / Nasional / Dari Dini, Siswa Tingkat RA Pelajari Manasik Haji

Dari Dini, Siswa Tingkat RA Pelajari Manasik Haji

LANGKAT – Agenda rutin tahunan yayasan Raudhatul Athfal (RA) di Kabupaten Langkat, berupa kegiatan manasik Haji bagi para siswa/siswi hari ini digelar dan berjalan sukses.

Acara bertempat diseputaran area Kantor Departemen Agama Stabat, dihadiri tidak kurang 500 orang siswa/siswi berasal dari RA Kec. Binjai, RA Sirajudin Kec. Babalan dan RA Nurul Iman Kec. Gerbang.

Dikonfirmasi setelah usai pelaksanaan kegiatan manasik, pada hari Sabtu (24/08-2019), Ainal Syafrida S.Pd dengan senyuman penuh keramahan menjelaskan kepada beberapa awak media.

“kegiatan ini, maksud saya manasik Haji bagi anak-anak siswa-siswi Raudhatul Athfal, umumnya di Kabupaten Langkat, adalah merupakan agenda tahunan, artinya setiap tahun tetap dilaksanakan”.

Sebelum mengakhiri singkatnya, Ainal Syafrida, yang juga selaku Kepala Raudhatul Athfal Sirajudin Kecamatan Babalan berharap dengan mengatakan.

“Harapan saya, kegiatan manasik Haji seperti ini, bisa dipertahankan sampai kapanpun, sebab, dengan di laksanakan setiap tahun, mudah-mudahan dapat terekam dimemori putra putri khususnya umat muslim, dengan demikian, sedini mungkin mereka sudah mulai kita perkenalkan salah satu tata-cara melaksanakan rukun Islam ke Lima”.(EDYSAM).

Comments

comments

Check Also

MAN 1 Rohil Taja Sepekan Muharram Ditutup dengan Santunan Anak Yatim

  ROKANHILIR – Hari ini Selasa (10/9), MAN 1 Rokan Hilir (Rohil) laksanakan Buka bersama …

-->