Home / Nasional / Arian Syahputra UIN Suska Riau Nahkodai DEMA Priode 2019-2020

Arian Syahputra UIN Suska Riau Nahkodai DEMA Priode 2019-2020

UCAPAN PUJI SYUKUR DI SAMPAIKAN ARIAN SYAHPUTRA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU ATAS TERPILIHNYA MENJADI DEMA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI

 

PEKANBARU – Senin, 19 Agustus 2019 telah terbit surat edaran dari Rektor yang menyatakan bahwa terpilihnya DEMA dan SEMA Se-Uin Suska Riau.

Yang mana dalam surat edaran tersebut Arian Syahputra, salah satu mahasiswa yang terpilih menjadi DEMA. Arian Syahputra adalah mahasiswa Fakultas Sains Dan Tekhnologi, Jurusan Matematika.

Arian Syahputra, saat ini merupakan mahasiswa Semester 5 dan terpilih menjadi Dema Fakultas Sains dan Teknologi Uin Suska Riau periode 2019-2020.

Arian Syahputra, juga mengucapkan puji syukur dan ucapan terimakasih, Serta harapan dukungan pada seluruh mahasiswa untuk mendukung kinerjanya kedepan.

“Saya Arian Syahputra mengucapkan terimakasih pada semua kalangan baik Rektor, Dekan, Dosen, dan seluruh mahasiswa atas ucapan Selamatnya,” ujar Arian Syahputra, dalam pres rilisnya.

“Selanjutnya saya juga menyimpan harapan pada seluruh mahasiswa untuk bersama sama bersinergi dalam membangun fakultas Sains dan Tekhnologi kedepan, baik secara kuantitas maupun kwalitas” kata Arian.

Arian Syahputra, sebelumnya merupakan Skretaris di HMJ Prodi Matematika, dan juga pernah menjabat sebagai anggota HMJ di Prodi Matematika, Serta pernah juga menjadi Staf di DEMA Fakultas sains dan tekhnologi di periode beberapa tahun yang lalu.

Dengan kematangan karir dan juga semangat yang kuat untuk mengadakan perbaikan dan kemajuan pada fakultas Sains dan Tekhnologi khususnya, maka dia bertekad mencalonkan diri sebagai ketua DEMA.

“Alhamdulillah, saya terpilih dan di tetapkan sebagai Ketua DEMA Fakultas Sains dan Tekhnologi Periode 2019-2020,” tandasnya.**(red)

Comments

comments

Check Also

Blunder Lagi, Mahfud MD Diingatkan MUI: Anda Belum Paham Agama

JAKARTA – Pernyataan Menkopolhukam, Mahfud MD, terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di bulan Ramadhan memancing …

-->