Home / Nasional / Usai Shalat Subuh Bersama, Wabup Lingga Serap Aspirasi Warga

Usai Shalat Subuh Bersama, Wabup Lingga Serap Aspirasi Warga

LINGGAKunjungan Kerja Wakil Bupati Lingga, di Desa Pulau Mas Bangsal, Desa Posek, cukup berbeda kali ini. Wakil Bupati, Shalat Subuh berjamaah di Masjid Babul Khair, bersama warga setempat.

Pantauan dilapangan, di Masjid Babul Khair, tampak Wakil Bupati M. Nizar di dampingi Kabag Kesra Lingga dan beberapa tamu lain dari Kabupaten Lingga.

“Antusias warga sangat tinggi. Apa lagi, kunjungan Wakil Bupati menampung aspirasi warga yang saat ini di damba-dambakan,” ujar Tokoh masyarakat Azman, saat berbincang hangat dengan awak media ini, usai Shalat Subuh, Selasa (23/7).

“Kami sangat senang dan bangga serta mendapat kehormatan atas kunjungan Wakil Bupati Lingga. Kita sangat apresiasi ini,” ungkap bahagia.

Usai melakukan Shalat Subuh berjamaah, Wakil Bupati, M. Nizar, memberikan tausiah bersama  masyarakat Pulau Mas. Selsai acara Wakil Bupati, langsung berdialog guna menyerap segala aspirasi masyarakat Desa Posek.

“Kita akan serap segala aspirasi semua warga. Didampingi Kabag Kesra, Insya Allah, secepatnya aspirasi ini direalisasikan,” kata Wakil Bupati.

Adapun Tiga (3) point aspirasi masyarakat ialah, dana DKTM yang belum dapat di manfaatkan, Jembatan antar Desa yang sampai saat ini didamba-dambakan, dan pengerasan Jalan dari Pulau Mas Bangsal  ke Desa Posek.

“Aspirasi ini, akan menjadi bekal yang akan kami bahas di Kabupaten,” ucap M. Nizar, disambut tepuk tangan meriah.

Azman, selaku kepala Dusun 1, Desa Posek, mengucap ribuan terimakasih kepada Wakil Bupati Lingga dan jajaran. Dimana, level orang nomor Dua (2) di Kabupaten Lingga, sudah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan tidur di Masjid kami.**

Penulis : Afrizal
Editor : Amran H

Comments

comments

Check Also

dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, Diprediski Ketua DPRD Termuda Se-Indonesia

SERGAI – Sah, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

-->