Home / Nasional / Masyarakat Sambut Baik Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar Bengkalis

Masyarakat Sambut Baik Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar Bengkalis

BENGKALISKompetisi Olahraga Tingkat Pelajar, Kabupaten Bengkalis, yang berlangsung mulai tanggal 23 Juli 2019, telah masuk babak Semi Final.

Untuk cabang olah raga futsal yang bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Perkasa Alam Sport Center semi final sore ini tim dari Kecamatan Mandau berhadapan dengan tim Kecamatan Siak Kecil dan tim Kecamatan Rupat berhadapan dengan tim Kecamatan Bantan.

Di cabang olah raga takraw yang di selenggarakan di Lapangan Batu Hampar Bengkaluss, takraw putra semi final antara tim Kecamatan Bengkalis berhadapan dengan tim Kecamatan Siak Kecil dan Tim Kecamatan Rupat Utara berhadapan dengan tim Kecamatan Bandar Laksamana.

Sementara pada partai semi final takraw putri tim Kecamatan Bengkalis berhadapan dengan tim Kecamatan Bantan dan tim Kecamatan Rupat berhadapan dengan tim Kecamatan Bandar Laksamana.

Pertandingan final futsal direncanakan malam ini sekaligus penutupan dan pembagian hadiah bagi para pemenang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY dan dihadiri Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan.

Penonton yang menyaksikan pertandingan di jumpai awak media menyambut baik penyelengaraan kegiatan ini. Kompetisi Olahraga Pelajar ini memicu dan memotifikasi pelajar dan generasi muda yang hobi olahraga semakin giat berlatih untuk meningkatkan prestasi mengikuti ajang ini.

“Kami juga mengharapkan agar kompitisi ini setiap tahunnya terus berjalan dan kalau dapat tambah lagi cabang olahraga yang lain” ungkapnya.(ep)

Comments

comments

Check Also

Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Kabut Asap Di Rohil Hilang

ROKANHILIR – Setelah sekian lama menghirup udara yang bercampur asap, akhirnya masyarakat Kabupaten Rokan Hilir …

-->