Home / Nasional / Kegiatan Positif Pemkab Lingga Untuk Generasi Muda

Kegiatan Positif Pemkab Lingga Untuk Generasi Muda

LINGGAKata sambutan Kadis Dispora Propinsi Kepri, di wakili Supardi, menjelaskan, tujuan dari turnamen bukan untuk mencari yang menang atau kalah. Tapi kegiatan ini merupakan untuk memupuk Talisilahtu Rahmi dan Persaudaraan.

Demikian ujar Supardi, saat menutup Turnamen bola Volly Ball Cup yang Ke IV (4). Di Lapangan Bola Volly Telaga Galang Putra, Desa busung Panjang, Ahad (28/7) Malam.

Final Turnamen Bola Volly Ball Busung Panjang Putra ini, mempertemukan Zian Fc vs Kampung Baru, yang Di menangkan oleh Tim Volly Ball Kampung Baru dengan skor Tiga Set Tampah Balas.

Sementara Tim bola Volly Ball Putri Mempertemukan Marok Tua vs Zian Fc, yang di menangkan oleh Tim Bola Volly Marok Tua, Skor Tiga Set Tampah Balas Juga. Dan Juara ke Tiga dan ke Empat Putra di Raih oleh tim bola Volly Posek Sebagai Ketiga, Marok Tua ke Empat.

Sementara Tim Bola Volly Putri Juara Tiga dan Empat di raih oleh Tim Volly ,Pulau Panjang Fc Raih juara Tiga. Cukas Fc juara Empat. Untuk hadiah Juara Satu, Dua, tiga, Empat Putra. Satu 20 Juta, Dua 13 Juta, Tiga 6 Juta, Empat 3 Juta.

Dan Hadiah Tim Bola Volly Putri Juara Satu 10 Juta, Juara Dua 7 Juta, Juara Tiga 5 Juta, Dan Juara ke Empat 2 Juta.

Turnamen yang di selengarakan setiap Tahun yang Di Ikuti 64 Tim Volly Ball Putra Dan 32 Tim volly Ball Putri se Kecamatan Lingga, terus bergulir sejak Tanggal 26 Juni 2019 silam, dan berakhir Ahad, 28 Juli 2019.

Turnamen tersebut merupakan kegiatan setiap Tahun yang Rutin dibuat oleh Desa yang baru mekar pada Tahun 2014 silam.

Hadir Dalam Acara, Kabid Dispora Prop Kepri Supardi, Kadispora Lingga Rustam, Camat Kepulauan Posek Iskandar Mirza, Serda Azriansyah Babinsa Posek, Bripda Roni M Simatupang Bhabinkamtibmas, Bahar Rudin Kepala Desa, Najarudin Tokoh Agama, A. Karim Kepala Dusun.

Kepala Desa Busung Panjang Baharuddin, berterimakasih kepada  semua pihak dan berharap Turnamen tersebut berjalan sesuai harapan bersama. Turnamen Volly Ball Cup 4 Ini Bukan Saja Ajang Olahraga Volly antar Desa Tapi ajang Untuk Mempererat Tali Silaturahmi antar sesama warga sekitar Jecamatan Posek.

“Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat, mari terus kita bekerjasama dan mensukseskan kegiatan Ini agar kedepannya lebih maju lagi,” tandas Baharudin.**(afrizal)

Comments

comments

Check Also

Cutra Andika Yakini Sosok Ketua Karang Taruna Terpilih 5 Tahun Kedepan

ROKANHILIR – Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Priode 2019-2024, pada Kamis, (12/9/19), di Hotel Mulia, …

-->