Home / Sosial & Lingkungan / Jamariken Tambunan Nahkodai Satgas Himalaya Lingga
Jajaran Himalaya Lingga saat foto bersama - (foto by: afrizal)

Jamariken Tambunan Nahkodai Satgas Himalaya Lingga

LINGGA- Satuan Tugas (Satgas) Himpunan Melayu Raya (Himalaya), Kabupaten Lingga, resmi dibentuk. Jamariken Tambunan, ditunjuk sebagai Ketua Satgas Himalaya Lingga oleh Koordinator Wilayah (Korwil), Himalaya Kabupaten Lingga, Zuhardi, di Hotel Aula One Dabo Singkep, Kamis (4/7).

Kepada media, Korwil Himalaya Kabupaten Lingga, Zuhardi, mengatakan, Himalaya merupakan himpunan atau organisasi yang bertujuan untuk menempatkan putra daerah menjadi tuan di negeri sendiri.

Tentu, dengan berbagai potensi dan kemampuan yang dimiliki masyarakat, dengan harapkan bisa menjadi bagian dari pembangunan daerah yang sedang berlangsung kini.

“Tentu, kita semua tidak ingin ikmenjadi penonton di negeri sendiri. Mari bersama kita saling mendukung untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk bisa menyumbang bagi Pembangunan daerah kita,” kata Zuhardi.

Dilanjutnya, dengan terbentuknya Satgas Himalaya Kabupaten Lingga, akan menjadi kekuatan bagi organisasi untuk bisa berbuat lebih banyak bagi pembangunan daerah.

Meski berada disatu bendera Himalaya, namun tugas dan fungsi Satgas terpisah dari kepengurusan Himalaya Kabupaten Lingga.

“Saya sebagai Korwil Himalaya sifatnya hanya bisa berkoordinasi denga Ketua Satgas terkait program yang akan dilakukan. Selebihnya Satgas Himalaya Lingga bertanggungjawab penuh atas program yang dibuat dan mempertanggungjawabkan program kepada Satgas Himalaya Provinsi Kepri,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Himakaya Lingga, Jamariken Tambunan, mengatakan, Satgas Himalaya Kabupaten Lingga, akan selalu berkoordinasi dengan Korwil Himalaya Lingga dan Satgas Himalaya Kepri, setiap program yang akan dilakukan.

“Intinya Satgas Himalaya Lingga akan melakukan program sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (Ad/Rt) Himalaya,” ujar Jamariken, melanjutkan.

“Kami juga berharap Korwil Himalaya Lingga memberikan petunjuk untuk kemajuan Himalaya Lingga secara umum di Kabupaten Lingga,” tandasnya(afr).

Comments

comments

Check Also

27 Warga Terjangkit DBD, Diskes Bengkalis Himbau Warga Harus Waspada

BENGKALIS – Memasuki musim hujan di penghujung Bulan September 2019, di iringi dengan peningkatan jumlah …

-->