Home / Nasional / Formasi Riau Curigai Sikap Salah Satu Manjemen PT. MM

Formasi Riau Curigai Sikap Salah Satu Manjemen PT. MM

RIAUFormasi Riau, sayangkan sikap menajemen PT. Musim Mas di Pelalawan, yang terkesan menutup diri ketika Formasi Riau ingin melihat aliran sungai yang melewati kebun kelapa sawit Musim Mas.

Formasi Riau, sebenarnya ingin melihat kepatuhan dan ketaatan PT. Musim Mas atas aliran sungai yang melewati areal perkebunannya. Aliran sungai-sungai tersebut antara lain Sungai Pantan, Pelintai dan Sinduan.

“Kami dari Formasi Riau, menganggap ini merupakan tindakan yang tidak bersabahat untuk memastikan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan,” ujar Dirut Formasi Riau, Dr. M. Nurul Huda, M.H, Senin (29/7).

Bahkan lanjutnya, salah satu menajemen PT. Musim Mas mengatakan mereka siap jika Musim Mas, bersalah untuk buktikan saja kesalahan tersebut.

Tetapi ketika Formasi Riau, ingin meminta izin melihat kepatuhan dan ketaatan Musim Mas terhadap aliran sungai yang melewati kebun sawitnya, salah satu menajemen tersebut menjawab agar meminta izin terlebih dahulu ke pimpinan.

Atas jawaban salah satu menajemen Musim Mas tersebut, Formasi Riau akan mengambil solusi yang terbaik, karena ini tanggungjawab sosial kami kepada masyarakat.

“Formasi Riau akan ambil langkah bijaksana, ini demi masyarakat,” tandas Huda.**(gp3)

Comments

comments

Check Also

Kemarau Melanda 2 Bulan, Kebutuhan Air Bersih Meningkat

LINGGA – Selama kurang lebih Dua (2) Bulan, masyarakat Desa Tanjung Harapan, tidak mendapatkan air …

-->