Home / Hot News / Tim Safari Ramadhan dr.Riski Ramadhan Hasibuan Kunjungi Musholla Al-Mu’minun Bersama Wabup Sergai

Tim Safari Ramadhan dr.Riski Ramadhan Hasibuan Kunjungi Musholla Al-Mu’minun Bersama Wabup Sergai

SERGAI -(GOPesisir.com)- Tim Safari Ramadhan 1440H/2019M yang dipimpin dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menyambangi Musholla Almukminun, Dusun VII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kabupten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Selasa (28/5) malam.

Dalam sambutan dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan bahwa dirinya bersama tim safari ramadhan mengatasnamakan Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan, Media Online Indah Suara News dan Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) pada tahun 2019 mengunjungi sebanyak 24 Masjid/Musholla se-Kabupaten Sergai.

Baca juga: Salim Tewas Di Kebun Sarang Ginting, Di Duga Di Bunuh

“Saya juga sangat apresiasi dan terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai Bapak H Darma Wijaya SE yang telah menyempatkan waktu karena tak terduga dapat hadir bersama kami dan kami juga tetap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sergai,”ujarnya.

Lanjut dr Riski Ramadhan, Wabup H Darma Wijaya merupakan sosok pemimpin idaman bagi masyarakat Sergai yang tetap semangat dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Kita doakan Bapak Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai kedepannya,”tutupnya.

Baca juga: Menelan Korban, Warga Niat Bangun Tembok Pajak Lama Kalau Pemda Rohil Tidak Mampu

Sementara, Wabup Sergai H Darma Wijaya dalam sambutannya berharap dr.Riski Ramadhan Hasibuan menjadi inspirasi bagi pemuda di Kabupaten Sergai khususnya dalam bidang karya dakwah agar para pemuda terhindar dari pergaulan negatif.

“Beliau ini (dr Riski-red) merupakan ‘aset’ atau pemimpin masa depan Pemkab Sergai dan saya ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024. Insya Allah menjadi Ketua DPRD Sergai,”ungkap Wabup.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Jenguk Penderita Tumor, FPII Minta Pemerintah Lebih Peduli

PEKANBARU – Kepedulian terhadap sesama menjadi keharusan bagi setiap orang sebagai makhluk sosial. Hal ini …

-->