Home / Hot News / Tahun 2019, Tim Safari Ramadhan dr.Riski Ramadhan Hasibuan Kunjungi 24 Masjid/ Mushola

Tahun 2019, Tim Safari Ramadhan dr.Riski Ramadhan Hasibuan Kunjungi 24 Masjid/ Mushola

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pada bulan suci Ramadhan 1440H/2019M, Tim Safari Ramadhan yang dipimpin dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengunjungi sebanyak 24 Masjid/Musholla se- Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.


Hal ini disampaikan dr Riski Ramadhan Hasibuan saat mengunjungi Masjid Alfalah Dusun I, Desa Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai.


Ia juga mengatakan bahwa kedatangan tim safari ramadhan atasnama Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan di masjid ini tidak lain hanyalah bersilaturahim, karena kegitan seperti ini telah kami laksanakan sejak tahun 2012.

Baca juga: HIMMAH Medan Ajak Mahasiswa Lakukan Kegiatan Positif Dan Tidak Terprovokasi Pasca Pemilu 2019

“Dan tahun ini mengadakan kegiatan di 24 tempat yang terdiri dari wilayah Kecamatan Perbaungan, Sei Rampah, Sei Bamban,Bandar Khalifah, Dolok Merawan, dan Dolok Masihul. alhamdulilah malam ini kami berada di Masjid Alfalah Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul dalam kesempatan ini kami mengambil tema “Menuju Sergai Bangkit Untuk Bersholawat,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua BKM Alfalah Dusun I Desa Blok 10, Poniman Sipayung mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari ramadhan yang dipimpin dr Riski Ramadhan Hasibuan. Hal ini juga guna menambah wawasan kami serta memberikan tausiah agama kepada kami khususnya masyarakat Dusun I Desa Blok 10.

Baca juga: Indah Ramadhan Pasca Pemilu, BCA (Bung Cutra Andika) Buka Puasa Bersama

Acara diakhiri tausiah agama yang disampaikan Ustadz Wanda Pratama Sahri, S.Pd.I menyampaikan bahwa ada 3 yang tidak diterima puasa nya oleh Allah SWT diantaranya 1.Anak yang durhaka kepada orangtua, 2. Istri yang durhaka kepada suami dan ke 3.Sesama umat islam yang tidak mau memaafkan kesalahan.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Siswa Trauma & Tak Sekolah Lagi, Disdik Meranti Harus Tegas

MERANTI – Dugaan tindak kekerasan di lingkungan satuan pendidikan, oleh salah seorang oknum guru honorer …

-->