Home / Hot News / Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sukasari Sergai Gelar Bukber

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sukasari Sergai Gelar Bukber

Sergai -(GOPesisir.com)- Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sukasari Kecamatan Pegajahan gelar buka bersama dan santunan anak yatim dan duafa di Masjid Taqwa Muhammadiyah Sukasari. Selasa (28/05) Sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai, Ir. H. Soekirman, Kapolres Serdang Bedagai Zuliarman Pasaribu, Jairan, S.Sos.I Ketua PDM Sergai, H. Abdul Malik, Sekretaris Muhammadiyah Sergai, Camat Pegajahan, Babinsa, Tokoh Masyarakat, SKPD serta masyarakat.

Baca juga: Menelan Korban, Warga Niat Bangun Tembok Pajak Lama Kalau Pemda Rohil Tidak Mampu

Dalam sambutan nya ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Serdang Bedagai, Jairan didampingi H. Malik mengatakan bersyukur kepada Allah SWT Bapak Bupati Sergai berkenan hadir diacara Muhammadiyah walaupun hanya sekelas ranting ini menunjukkan Bupati sangat dekat dengan masyarakat terutama muhammadiyah sukasari juga menyantuni kaum duafa dan yatim serta Bapak Kapolres juga turut memberikan sumbangan anak yatim. Jelasnya

Dalam hal ini Bupati Sergai mengatakan dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi Muhammadiyah yang terus memberikan kontribusinya untuk masyarakat, dengan berbagai majelis yang di miliki muhammadiyah, ini adalah peran besar Muhammadiyah sangat dirasakan oleh masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai memiliki pera yang luar biasa dalam menjalankan pemerintahan dan menjalankan fungsi kemasyarakatan jelasnya.

Di akhir, tausiyah di sampaikan Ust. Andi Saputra dalam tausiyahnya mengajak umat Islam agar Istiqomah dalam menjalankan Islam secara kaffah sehingga kita masuk kedalam surga jannnatun naim.
Semoga Ramadhan ini menjadi ramadhan yang terbaik bagi kita, dan insyaallah kita termasuk hamba yang di ridhoi Allah SWT.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Trauma Diusir Guru, Siswa SDN 02 Jadi Trauma Sama Sekolah

MERANTI – Salah seorang oknum Guru Honorer inisial RA di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 …

-->