Home / Hot News / HIMMAH Medan Ajak Mahasiswa Lakukan Kegiatan Positif Dan Tidak Terprovokasi Pasca Pemilu 2019

HIMMAH Medan Ajak Mahasiswa Lakukan Kegiatan Positif Dan Tidak Terprovokasi Pasca Pemilu 2019

MEDAN -(GOPesisir.com)- Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Medan ajak Mahasiswa untuk lakukan kegiatan yang positif dan tidak mudah terprovokasi.

 

HIMMAH Kota Medan tetap istiqomah melanjutkan kegiatan positif dalam menggelorakan rasa berbagi dan peduli antar sesama ummat. 


Kali ini HIMMAH bagi – bagi takjil didua titik yakni dijalan SM. Raja Medan di simpang Alfalah persis depan kantor Samsat, titik kedua di Jl. SM. Raja persis didepan taman makam pahlawan bukit barisan Medan Sabtu, (25/5).

Baca juga: Indah Ramadhan Pasca Pemilu, BCA (Bung Cutra Andika) Buka Puasa Bersama

“kegiatan ini merupakan program HIMMAH medan dibulanan Suci Ramadhan untuk menggelorakan semangat peduli dan berbagi karena kita semua bersaudara” ungkap ketua HIMMAH Medan Ilham Fauji Munthe.


Sambung Ilham, dalam kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua terkhusus seluruh kader HIMMAH Kota Medan dengan hanya mengharapkan Ridho Allah SWT.


“Sebagai bentuk kegiatan yang positif tentunya akan melahirkan jiwa yang positif pula, dan mengajak seluruh kader HIMMAH Kota Medan untuk terus menggalakkan kegiatan-kegiatan yang berguna untuk bangsa, Negara, dan agama”. ujar Ilham.


Ketika disinggung awak media tentang kondisi Negara pasca pemilu 2019, Ilham Fauji Munthe menjelaskan bahwa mahasiswa jangan mudah terprovokasi serta termakan isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, negara, dan agama.


Apalagi kondisi saat sekarang ini banyak kita saksikan bertebaran di media sosial bentuk konten video dan postingan yang terkesan provokatif. dan tak jarang dalam video tersebut menimbulkan komentar yang merusak tata kerama sopan santun yang baik sehingga menghilangkan jati diri anak bangsa.

Baca juga: Swalayan BKM Giat Gathering & Buka Bersama Ramadhan

untuk itu kami mengajak Masyarakat Kota Medan terkhusus kepada mahasiswa hentikan postingan – postingan yang menjurus perpecahan anak bangsa dan keamanan stabilitas negara, papar Ilham.


Mari sama-sama kita jaga keharmonisan masyarakat Kota Medan yang Heterogen ini, karena kita semua adalah bersaudara satu bangsa Indonesia, tutup Ilham.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Trauma Diusir Guru, Siswa SDN 02 Jadi Trauma Sama Sekolah

MERANTI – Salah seorang oknum Guru Honorer inisial RA di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 …

-->