Home / Sport & Ragam / Gabungan Wartawan Di Lingga & IWO, Indahnya Ramadhan Berbagi

Gabungan Wartawan Di Lingga & IWO, Indahnya Ramadhan Berbagi

LINGGA – Kegiatan berbagi Takjil sembari menjalin silaturahmi terhadap sesama, itu yang di lakukan oleh Insan Pers, Kabupaten Lingga, pada Senin (27/5/19), sekira pukul 16.30 Wib, dikoordinir oleh Mardian Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kota Dabosingkep.

“Memang, harga takjil yang kami berikan kepada warga masyarakat tidak seberapa, namun terpanggil hati nurani para rekan-rekan insan pers berbagi,” ujar Mardian, kepada awak media.

Dilanjutnya, acara berbagi takjil juga bersama Bawaslu Lingga, guna buka puasa bersama. Berbagi takjil merupakan rasa kepedulian serta keinginan bersilaturahmi kepada warga masyarakat, khususnya warga Dabosingkep.

“Sangat terharu saya, semoga dapat dipertahankan kebersamaan insan pers seperti ini,” kata Atack, sapaan akrab Ketua IWO Lingga.

Masih menurut Atack, dengan kegiatan berbagi takjil ini, dirinya sangat yakin bahwa rekan-rekan wartawan, khususnya di Kabupaten Lingga, memiliki hati yang mulia yang patut di pelihara oleh individu setiap wartawan, sehingga dapat di banggakan oleh keluarga masing-masing insan pers.

Sebelum mengakhiri obrolnya bersama rekanan pers dari berbagai media, sembari menunggu waktu berbuka, Atack mengatakan, Insyaallah, kegiatan berbagi takjil ini akan dirinya agendakan menjadi kegiatan rutin tahunan, khususnya bagi Ikatan Wartawan Online, Kabupaten Lingga.

Bila memungkinkan, sambungnya, perlu upaya terobosan untuk dapat ditingkatkan lagi dengan berbagi bahan-bahan untuk membuat kue hari raya, tentunya pada kesempatan tahun depan, Insyaallah,” tandasnya.(edysam)

Comments

comments

Check Also

Wow!! Danlanal Cup Ke VII, Panitia Siapkan Total Hadiah Fantastis

LINGGA – Pertadingan Sepak Bola Danlanal Cup ke Vll, yang di selengarakan di Desa Sungai …

-->