Home / Sport & Ragam / Arus Mudik, Kapolsek Asmar: Pos-Pos Ops Ketupat Harus Siaga
Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar (kiri) bersama Kanit Lantas Iptu. Syaf Yandra saat bersama disalah satu pos ops ketupat - (Foto by: Andi S)

Arus Mudik, Kapolsek Asmar: Pos-Pos Ops Ketupat Harus Siaga

BAGANBATUKapolsek Bagan Sinembah, Kompol. H Asmar, pantau Pos Pengamanan Lebaran 2019, di Kepenghuluan Bahtera Makmur, Rabu (29/5) malam.

Data yang berhasil dirangkum Gopesisir.com, terlihat Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. H Asmar, Didampingi Kanit Lantas, Iptu. Syaf Yandra, S.H, sedang memantau personil di pos pengamanan Operasi Ketupat Muara Takus 2019.

Dikonfirmasi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Asmar mengatakan, peninjauan ini di lakukan guna melihat sejauh mana kesiapan personil saat Operasi Ketupat Muara Takus 2019, di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 

“Saya senantiasa pantau kesiapan personil di pos Pengamanan operasi Ketupat muara Takus diwilayah hukum Polsek yang saya pimpin,” kata Kapolsek.

Semntara, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu. Syaf Yandra, S.H, Kamis (30/5) Menyampaikan Bahwa seluruh Personil Operasi Ketupat Muara Takus 2019 dalam Posisi siap untuk pengamanan menjelang sampai akhir hari raya Idul Fitri.

“Seluruh personil dalam posisi siaga baik yang di Pos maupun yang patroli dalam posisi siaga untuk menciptakan rasa aman sebelum dan sesudah lebaran,” terang Kanit. 

Selain itu, Mantan Kapolsek Simpang Kanan itu mengingatkan kepada para penguna kendaraan terkhusus kepada pemudik lebaran untuk tetap menjaga fisik dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat. Patuhi rambu-rambu lalulintas, dan beristirahatlah sejenak jika terasa kelelahan ditempat-tempat yang aman.

“Menjelang lebaran ini mulai terlihat kepadatan volume kendaraan, maka itu patuhilah aturan dalam berlalu lintas, jangan dipaksakan jika lelah istrahat,tetapi carilah tempat istrahat yang ramai  agar terhindar dari tindak kejahatan terhadap pemudik,” pungkas Syaf Yandra.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Wow!! Danlanal Cup Ke VII, Panitia Siapkan Total Hadiah Fantastis

LINGGA – Pertadingan Sepak Bola Danlanal Cup ke Vll, yang di selengarakan di Desa Sungai …

-->