Home / Advetorial / Ini Pesan Bupati Rohil Saat Hadiri Sertijab Perwakilan BPK RI Provinsi Riau
suasana penandatangan sertijab perwakilan BPK RI, provinsi Riau di Pekanbaru - (poto by : ril)

Ini Pesan Bupati Rohil Saat Hadiri Sertijab Perwakilan BPK RI Provinsi Riau

PEKANBARU Bupati Rokan Hilir, Suyatno, didampingi Sekretaris Daerah Rokan Hilir, Surya Arfan, dan Kepala Inspektorat, Nurhidayat, memenuhi undangan resmi dari BPK RI Perwakilan Provinsi Riau pada acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perwakilan.

Jabatan Kepala Perwakilan yang sebelumnya diemban oleh Harry Purwaka, diserahterimakan kepada Thomas Ipoeng Andjar Wasita, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI, Provinsi Banten.

Thomas Ipoeng Andjar Wasita,SE.MM diangkat sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Riau BPK RI berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI Nomor 228/ K/X-X.3/08/2018, tanggal 13 Agustus 2018 perihal pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan tinggi Pratama pada Pelaksana BPK.

Sertijab Kepala Perwakilan dilaksanakan di Auditorium Kantor Perwakilan BPK, Jalan Jendral Sudirman, Nomor 721.

Acara ini dihadiri oleh Anggota V BPK RI, Isma Yatun, Auditor Utama Keuangan V BPK RI, Bambang Pamungkas, Plt. Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasyim dan sejumlah Kepala Daerah, Ketua DPRD, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau dan Kepala Inspektorat se-Provinsi Riau.

Dalam acara yang berlangsung selama lebih kurang satu jam tersebut, dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan buku memori akhir jabatan dari Harry Purwaka, kepada Thomas Ipoeng Andjar Wasita, dengan disaksikan oleh Anggota V BPK RI.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Harry Purwaka, dan mengucapkan selamat datang kepada Thomas Ipoeng Andjar Wasita, pejabat tinggi Pratama BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau.

Sementara, ditempat yang sama dalam sambutannya, Isma Yatun menyatakan mutasi atau alih tugas di lingkungan BPK dilakukan secara rutin dimaksudkan untuk menyegarkan suasana kerja dan memenuhi kebutuhan organisasi.

Selain itu, Alih tugas ini dimaksudkan juga untuk menjaga visi BPK yaitu sebagai lembaga pemeriksa keuangan negara yang bebas, mandiri dan profesional serta berperan aktif dalam mewujudkan tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan,” ujarnya.

Sementara, Bupati Rokan Hilir Suyatno, saat dikonfirmasi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Thomas Ipoeng Andjar Wasita, pejabat tinggi Pratama BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau, dan Selamat Bertugas ditempat yang baru kepada Harry Purwaka.(gp3/syah)

Comments

comments

Check Also

Kabar Gembira! Para Juara Lomba Bulan Bahasa, Masuk UIR Tanpa Tes

PEKANBARU – Rektor Universitas Islam Riau (UIR), memberikan apresiasi dan reward kepada peserta juara lomba …

-->