Home / Berita Riau / Tumpah Ruah Manusia Akan Terjadi Saat Kunjungan Presiden RI
Antusias warga saat menyaksikan persiapan kedatangan Presiden RI, Ir Jokowidodo - (poto by : mamad)

Tumpah Ruah Manusia Akan Terjadi Saat Kunjungan Presiden RI

GoPesisir.com (ROHIL)Diperkirakan seluruh masyarakat Bagan Batu baik dari pelosok maupun kota, Kabupaten Rokanhilir akan hadir menyaksikan dan menyambut kedatangan Presiden RI, Ir Jokowidodo.

Bukan hanya masyarakat Rokan Hilir, diperkirakan masyarakat dari Sumatra Utara yang berbatasan dengan Provinsi Riau juga akan juga menyaksikan kunjungan kerja RI 1 itu. Dan diperkirakan akan terjadi tumpah ruah manusia disepanjang jalan yang akan dilalui Presiden.

“Berkaca kita saat kunjungan Gubernur Riau atau perayaan hari-hari besar seperti 17 Agustus 1945 yang dimeriahkan dengan acara Drumband atau lainnya, atusias masyarakat begitu kuat, apa lagi ini kunjungan seorang Presiden RI,” ujar Sugito, salah seorang warga saat bincang-bincang manis kepada awak media ini, sambil minum kopi di Suzuya Plaza Bagan Batu, Senin (7/5/18).

Disambung pria yang akrab disapa Gito ini, Bagan Batu salah satu kota bertuah. Kenapa demikian, Gito menambahkan. Banyak kota-kota besar yang ada di Provinsi Riau, kenapa Bagan Batu (Bagansinembah,red) yang menjadi tujuan Bapak Presiden RI. Disinilah letak bertuahnya Bagan Batu, dan ini akan menjadi sejarah bagi warga Kabupaten Rokan Hilir.

“Jelaslah, selain bertuahnya Kota Bagan Batu, ini akan menjadi sejarah yang akan dikenang masyarakat terutama masyarakat Bagan Batu. Dimana kota kecil ini sudah pernah dikunjungi Presiden RI,” jelasnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->