Home / Berita Riau / Tiga Helikopter Mendarat, Warga Padati Lapangan
Tiga Helikopter saat mendarat dilapangan bolakaki perumnas bagan batu, warga berduyung-duyung menyaksikan - (poto by : mamad)

Tiga Helikopter Mendarat, Warga Padati Lapangan

GoPesisir.com (ROHIL)Acara Kunjungan Kerja Presiden RI Jokowidodo ke Provinsi Riau, pada Selasa-Rabu (8-9/5/18) mendatang terus dipersiapkan.

Selain simulasi persiapan kedatangan di Kota Pekan Baru, simulasi persiapan penyambutan RI 1 pada Rabu mendatang juga dilakukan dikota Bagan Batu (Bagansinembah,red). Kedatangan yang sudah diagendakan tersebut kini dalam perencanaan yang sudah semakin matang.

Salah satu persiapan tempat pendaratan Helikopter (Helipet,red) yang terletak di Lapangan Sepak Bola Perumnas Bagan Batu, Tiga Helikopter yang direncanakan akan membawa RI 1 dan rombongan telah dipersiapkan dan sudah lulus tahap uji.

Dilapangan terlihat tiga Helikopter mendarat dengan sempurna tanpa ada gangguan sedikit pun. Sontak masyarakat sekitar berduyung-duyung untuk menyaksikan kejadian tersebut.

“Kita harus persiapkan dengan matang, dengan dibantu seluruh unsur terkait penyambutan kunjungan kerja RI 1, Bapak Jokowidodo, hari ini minimal harus sudah rampung 90 persen,” ujar Camat Bagan Sinembah, Sakinah.

Peninjauan persiapan juga telah disiapkan dilokasi Perkebunan Inti Rakyat (PIR) yang terletak di Kepenghuluan Pelita dan Suka Maju. Sedikitnya ada 328 Hektar PIR yang akan direplating. “Besok hari terakhir persiaan, dan pagi besok (selasa,red) akan dilakukan Gladiresik untuk penyambutan Bapak Presiden RI Ir Jokowidodo,” tutupnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->