Home / Berita Riau / Kunker Presiden Ke Bagan Batu, Bupati Jamiludin Terus Pantau Persiapan
Bupati Jamiludin saat meninjau persiapan kunker Presiden Jokowidodo - (poto by : fice)

Kunker Presiden Ke Bagan Batu, Bupati Jamiludin Terus Pantau Persiapan

GoPesisir.com (ROHIL)Persiapan acara Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI, Ir Jokowidodo ke Rokan Hilir, Riau. Plt Bupati Rokan Hilir, Drs H. Jamiludin turun secra langsung kelapangan.

Jadwal agenda kunker orang nomer satu di Indonesia itu ke Bagan Batu, di Kepenghuluan Pelita dan Suka Maju akan dipastikan siap sampai 100 Persen. “Hari ini (Senin, 7/5/18,red) jajaran Pemkab Rohil, dibantu Muspida-muspida dan Paspampres masih terus merampungkan penyambutan Presiden kita,” kata Bupati Jamiludin, saat dikonfirmasi via selulernya.

Selain itu, Ongah Jamil sapaan akrabnya, menambahkan, hari ini Ia berharap persiapan sudah mencapai 90 persen atau lebih. Untuk persiapan diharap besok (selasa,red) sudah bisa 100 persen, dan setelah persiapan sudah mencapai 100 persen maka kegiatan fhinising yakni Gladiresik.

“Gladiresiklah titik akhir kita melakukan persiapan, ini akan menjadi sejarah bagi Kabupaten Rokan Hilir, terutama Kota Bagan batu, karena Presiden RI sudah mengunjungi daerah kita,” tutupnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->