Home / Berita Riau / Ini Pesan Cawagubri Suyatno Saat Sambangi Posko Koalisi Siak
H. Suyatno AMP (merah) dan H Arsyadjuliandi Rachman/Andi Rachman (kuning) Cagub dan Cawagub Riau priode 2018-2023 - (poto by : mamad)

Ini Pesan Cawagubri Suyatno Saat Sambangi Posko Koalisi Siak

Cawagubri H Suyatno saat poto bersama diposko pemenangan (AYO) di Kabupaten Siak – (poto by : joni)

 

SIAKDisela-sela kegiatan Kampanye Dialogis Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, H Suyatno AMP, Ahad (13/5/18) di Kabupaten Siak. Bupati Rohil yang sedang cuti itu menyempatkan diri ke Posko Koalisi di Jalan Indragiri, Kampung Rempak, Kecamatan Siak.

Dikesempatan tersebut, Suyatno  menyampaikan kepada tim koalisi yang ada di posko untuk tetap terus semangat dalam pergerakan memenangkan pasangan Arsyadjuliandi Rahman – Suyatno (AYO) Di kabupaten Siak.

“Posko ini sebaiknya tidak hanya sebagai tempat berkumpul saja, tapi bagaimana mematangkan strategi-startegi. jangan lupa untuk mensosialisasikan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau,  Andi – Yatno, nomor urut 4,” kata Suyatno.

Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau ini  menyampaikan, agar para tim koalisi mau pun relawan yang ada di kabupaten Siak tetap menjaga kebersamaan. Mari sama-sama merapatkan barisan untuk pemenangan AYO.

Sementara itu, Pengurus Golkar Kabupaten Siak yang juga pengurus Koalisi Siak, Irvan Gunawan juga sangat berterimakasih kepada Suyatno yang mau mampir melihat posko koalisi.

“Ini menambah kebanggan dan kekuatan kami, Pak Yatno sudah sudi mampir dan memberikan wejangan kepada kami di sini,” ujar Ivan.

Selain Cawagub H Suyatno dan pengurus partai Golkar Siak, Hanura Siak yang hadir dalam kunjungan ke kantor koalis Siak, turut hadir pengurus dari partai PDI Perjuangan Siak, Wakil ketua DPRD Siak, Hendrii Pangaribuan, Pieter Marpaung, Ketua DPC PDI Perjuangan Siak H Sahrul, Ketua Bapilu Sukri serta pengurus lainya.(jon)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->