Home / Berita Riau / Dari Berbagai Penjuru Ribuan Masyarakat Rohil Antusias Ketemu Presiden
Kerumunan masyarakat yang tak terbendung lagi saat ingin melihat Presidennya dari dekat - (poto by :aris)

Dari Berbagai Penjuru Ribuan Masyarakat Rohil Antusias Ketemu Presiden

GoPesisir.com (BAGANSINEMBAH)Dari berbagai pelosok penjuru, masyarakat terus berdatangan dan memadati areal lapangan bola kaki perumnas, Bagansinembah. Mereka rela menunggu berjam-jam demi melihat kedatangan Presiden RI, Ir Jokowidodo.

Orang nomer satu di Indonesia itu datang beserta dua Mentrinya dan didampingi Plt Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasim. Kedatangan Presiden dan rombongan sekitar pukul 09:05 WIB (Rabu 9/5/18) pun disambut langsung oleh Plt Bupati Rohil, Drs H. Jamiludin dan unsur-unsur jajaran terkait.

Selama melihat prosesi penyambutan berlangsung, masyarakat yang berada diseputaran lapangan bola kaki perumnas masih bisa menahan diri untuk melihat prosesi itu berlangsung dengan hikmat. Setelah Prosesi usai, Bupati Rohil yang mengiring Presiden dan rombongan menuju mobil yang sudah menunggu, sontak secara perlahan masyarakat mendatangi Presiden.

Baca Juga : Tiga Helikopter Mendarat, Warga Padati Lapangan

Tampak dilapangan, pada waktu itu jajaran Paspampres dan jajaran aparat lainnya yang berjaga disekitar lapangan tidak dapat menghalangi, karena dari berbagai penjuru warga masuk dan ingin secara langsung bersalaman dengan Presiden atau melihat presiden dari dekat.

“Saya sempat dilarang masuk kedalam lapangan oleh orang yang menjaga (Paspampres dan aparat,red), setelah melihat banyak warga yang merapat kearah Pak Presiden dan disekitar saya tidak ada yang menjaga, saya langsung menuju kearah Pak Presiden. Berdesakan pada waktu itu, tapi saya sudah puas bisa memegang tangan Pak Presiden walau hanya selintas,” ungkap seorang warga yang turut menyaksikan kedatangan Presiden RI, dan ntah mimpi apa saya tadi malam bisa berjabat tangan dengan Pak Presiden,” kagumnya.

Dengan senyum bahagia, Presiden Jokowidodo pun menyambut kerumunan warga yang tidak terbendung menjumpainya. Setelah puas warga yang masuk melihat dan bersalaman dengan Presiden, akhirnya Presiden dan rombongan menuju lokasi titik inti, yakni Replanting Perkebunan Inti Rakyat (PIR) yang berada di Kepenghuluan Pelita (Paket C), Bagansinembah.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->