Home / Berita Riau / Secara Aklamasi, Suratmin Dipercaya Lagi Pimpin IDI Rohil Sampai Thn 2021
Secara Aklamasi, Suratmin Dipercaya Lagi Pimpin IDI Rohil Priode 2018-2021 - (poto by : haris)

Secara Aklamasi, Suratmin Dipercaya Lagi Pimpin IDI Rohil Sampai Thn 2021

GoPesisir.com (ROHIL)Musyawarah Cabang (Muscab) merupakan mufakat untuk mengambil keputusan tertinggi. Dalam Muscab IDI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tentunya mengambil keputusan untuk menentukan Ketua IDI Rohil pada periode selanjutnya.

Demikian ditegaskan oleh Suratmin kepada awak media seusai pembukaan Muscab IDI Rohil di Hotel Armarosa, Jalan Kecamatan, Bagansiapiapi, Rabu (11/04/2018).

“Saya harapkan kepada kawan-kawan lebih bekerja secara profesional, kemudian jangan selalu menutup diri dan dengarkanlah semua keluhan-keluhan yang ada dibidang kita,” kata Suratmin.

Dia mengakui dokter bekerja selama ini kurang berkomunikasi. Oleh sebab itu diharapkan dokter lebih meningkatkan komunikasi, sehingga menjadikan pasien seperti keluarga sendiri. “Kita menterapi pasien itu seperti kita menterapi diri sendiri,” jelasnya.

Sehingga rasa hati nurani itu, lanjutnya menjelaskan, harus dilibatkan untuk semuanya. Karena pasien itu mengharapkan juga pendekatan, komunikasi, minta disayang, dia minta dilembuti.

Oleh sebab itu seorang dokter harus lembut terhadap pasien. Mudah-mudahan kedepannya IDI Kabupaten Rokan Hilir ini, anggotanya lebih profesional.

Dalam kesempatan ini Suratmin mengharapkan kepada rekan media agar tetap bersinergi dengan IDI Rohil. Kemudian itu, jikalau ada dokter atau masalah dokter diharapkan dapat menghubungi IDI Rohil sehingga dapat dilakukan klarifikasi.

“Mudah-mudahan para anggota IDI Rohil sebagai dokter bisa bekerja profesional dan kita juga akan tingkatkan lagi profesionalismenya,” tutur Suratmin.

Setelah IDI Rohil melakukan Muscab, akhirnya secara aklamasi Suratmin kembali terpilih sebagai ketua IDI Rohil untuk tiga tahun mendatang yakni periode 2018-2021.(gp3)

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->