Home / Berita Riau / Meriahkan Kampanye AYO, Liza Pukau Seluruh Yang Hadir
Liza saat memeriahkan suasana kampanye AYO di Kec. Sinaboi - (poto by : mamad)

Meriahkan Kampanye AYO, Liza Pukau Seluruh Yang Hadir

suasana kamapanye dialogis AYO di Kecamatan Sinaboi “Lanjutkan, Menang, Yes”

GoPesisir.com (ROHIL)Menambah semarak kampanye dialogis pasangan AYO (Andi-YanO) di Kecamatan Sinaboi, pada Selasa (17/4/18) siang. Pasangan AYO disuguhi penampilan Nurliza, artis lulusan D’Academi 4, putri terbaik asal Rokanhilir.

Melantunkan 4 tembang lagu kesayangan, Nurliza yang akrab disapa Liza telah memukau perhatian Cagubri dan Cawaguri priode 2019-2024 serta seluruh masyarakat yang hadir. “Semoga Bapak Andi Rahman dan Bapak Suyatno lanjut jadi Guubernur dan Wakil Gubernur Riau 5 Tahun kedepan, dan melanjutkan program-programnya,” ujar Liza, dalam sambutan serta dengan teriakan yel-yel ‘AYO Lanjutkan, Menang, Yes’.

Seketika, suasana lokasi kampanye dialogis AYO yang terletak di Desa Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, tepatnya dikilang padi milik masyarakat setempat mendadak ramai dan suasana menjadi penuh ceria. Tampak masyarakat dan Cagubri serta Cawagubri terlihat riang mendengarkan tembang lagu yang dilantunkan oleh Liza.

Usai bersenandung ria, Suyatno, Cawagubri yang berpasangan dengan Cagubri Andi Rahman dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang tergabung dalam tim koalisi dan pihak-pihak terkait lainnya yang telah merangkai kegiatan ini dengan baik. “Terimakasih buat panitia tim koalisi, Liza putri terbaik dari Rokanhilir juga memeriahkan suasana ini. Ini betul-betul diluar dugaannya,” ujar Bupati Rokanhilir non aktif, H. Suyatno AMP, yang saat ini sedang masa cuti mengikuti Pilkada serentak 2018.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Hengky: Repdem Pelalawan Tancap & Gaspol

PELALAWAN – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), selaku organisasi sayap PDI Perjuangan terus mengerahkan seluruh kader …

-->